Pada tanggal 2 September 2020, ketika sinar matahari mulai menari dilangit, sebuah nama akun IG mucul di layar ponsel Aura seperti memecah kegelapan.
"Siapa dia?" Aura mengangkat alisnya dengan kebingungan yang tak terelakkan saat melihat nama akun yang muncul di layar ponselnya. Claraaulia20_ nama itu seperti jejak misterius yang menyelinap masuk ke dalam dunia mayanya.
Siang yang cerah di luar jendela kontras dengan kegelapan yang merayap dalam perasaannya. Aura mencoba mencari tahu siapa sosok di balik akun misterius di balik akun tersebut.
Aura memandangi layar ponselnya dengan tajam, mencoba Menyusun puzzle dari potongan-potongan misteri yang terhampar di hadapannya.
"Kenapa dia ada di akun Lutfhi?" desis Aura. Intrik yang semakin menggeliat, memicu Aura untuk menjelajahi lebih dalam lagi.
Akhirnya, dengan tekad yang kuat, Aura memutuskan untuk mengungkap kebingungannya. Jam menunjukkan pukul 09.41 ketika Aura mengirim pesan pada Luthfi, dengan harapan dapat mengurangi kejanggalan yang menyelimuti pertemuan online mereka.
LUTHFI
2 September 2020
Aura : Luthfi
Luthfi : Iya sayang? 🤗
Aura : Gmn ya
Lutfhi : Kenapa atuh?
Aura : Aku mau nanya
Luthfi : Boleh atuh mangga
Aura : Tp bingung cara nanyanya
Luthfi : Gapapa nanya aja sayangkuu
Aura : Nanti aja deh nanya
Luthfi : Sekarang aja atuh
Luthfi : Kenapa sayangku?
Luthfi : Auraaaa?
Aura : Km dulu deket sama org Badung kan ya
Aura : Namanya siapa?
Luthfi : Kenapa?
Aura menggigit bibirnya, menatap layar dengan intensitas.
Aura : Nanya doang
Luthfi : Ada yang telfon kamu?
Aura : Nggak Luthfi
Luthfi : Ada yang chat?
Aura : Nggak ada
Lutfhi : Demi apa?
Aura : Demi Allah
Luthfi : Kenapa tiba" nanya?
Aura : Nanya doang
Luthfi : Ga tau lupa
Luthfi : Udah ke laut
Misteri semakin memperumit pertemuan online mereka, dan Aura merasa semakin terjebak dalam labirin yang tak kunjung berujung.
Merayapi pikiran, seperti bayangan gelap yang menari.
Kesimpangsiuran kata-kata, deru ombak yang menghantam.
Pertanyaan-pertanyaan tak terjawab,
Menggelayut dalam kebingungan yang menghampar.
~Zahra Nayla~
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIRIN (True Story)
RomanceDiantara senyuman yang memikat itu Ada janji yang kau ingkari dengan penuh Janji manismu untuk merangkai mimpi-mimpi indah Namun pada akhirnya Kau adalah orang yang mengukir luka penuh Penghiatan dan kebohongan yang terbuka nyata Dalam benakku akan...