"Fahira kamu mau menikah dengan saya,dan memulai hidup baru,"ucap fathan memberanikan diri membuat semua yang ada di situ kaget tetapi tiba-tiba fahira pingsan dan tidak sempat menjawabnya.
"Astaghfirullah fahira,"ucap mereka berdua panik.
"Biar saya yang menolongnya,"
"Saya saja,"ucap fathan memaksa.
"Dia itu istri saya,"ucap khaerul.
"Ingat mantan istri,"ucap fathan dan khaerul tidak menghiraukan perkataan fathan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat kemudian di periksa.
"Kenapa dengan istri saya dok,"ucap khaerul khawatir.
"ISTRI!!mantan istri kali,"ucap fathan melirik sinis dan dokter hanya terdiam.
"Istri bapak baik-baik saja,mungkin dia terlalu lelah dan banyak pikiran,makannya kondisi dia drop,tetapi tidak ada hal yang perlu di khawatirkan,"ucap dokter tersenyum.
"Saya boleh masuk,"
"Silahkan,saya pamit dulu,"ucap dokter melangkah pergi dan khaerul masuk di lanjut dengan fathan.
"Kamu tidak papa,"tanya khaerul.
"Aku dimana,"ucap fahira melihat sekeliling.
"Di rumah sakit,tadi kamu pingsan,"ucap khaerul.
"Fahira,kamu belum jawab pertanyaan saya,apa kamu mau menikah dengan saya,"ucap fathan membuat khaerul kesal.
"Fahira tidak bisa menikah dengan kamu,"
"Kamu juga tidak bisa rujuk kembali dengan fahira karena kamu telah mengucapkan talak 3 sekaligus dan itu termasuk talak ba'in kubraa talak jenis ini tidak dapat dirujuk, tidak dapat nikahkan kembali Kecuali apabila pernikahan itu di lakukan setelah bekas istri menikah dengan orang lain dan kemudian terjadi perceraian ba'da al dukh dan habis masa iddahnya,"ucap fathan menjelaskan.
"Iya saya tau,tetapi saya tidak setuju fahira menikah dengan kamu FATHAN!!,"ucap khaerul dengan nada penekanan.
"Sudah cukup ini rumah sakit,kenapa kalian selalu ribut,"ucap fahira merasa terganggu.
"Far,saya menyesal telah menjatuhkan talak 3 kepada kamu,"ucap khaerul raut wajah sedih.
"Mau gimana lagi,semua sudah terjadi,jika kita ingin kembali pun,fahira harus menikah kembali,"ucap fahira.
"Lebih baik fahira menikah dengan saya,"ucap fathan.
"Ustadz sudah,fahira tidak bisa menjawab,fahira mau pulang saja,"ucap fahira bangun dan melangkah pergi.
"Fahira tolong terima lamaran saya yang ketiga kalinya,"ucap fathan memohon sambil berjalan menuju keluar rumah sakit,sementara itu khaerul yang melihat ada puput yang sedang mengikuti mereka bertiga langsung menghampiri dengan wajah emosi.
"Ngapain anda ke sini,"ucap khaerul emosi dan puput kaget dengan kehadiran khaerul secara tiba-tiba.
"Saya ke sini mengikuti kalian bertiga,"ucap puput.
"Sudah puas anda membuat hubungan saya hancur dengan fahira,"ucap khaerul raut wajah menahan amarah.
"Saya puas banget melihat fahira bersedih,"ucap puput tertawa miring.
"Dengan kamu melakukan ini,sama halnya kamu mendekatkan fahira dengan fathan lagi,"
"APA!!maksud ustadz gimana,"
"Fathan akan menikahi fahira,"ucap khaerul.
"Dengan semua yang sudah terjadi,ustadz fathan masih kekeh menikah dengan fahira,"ucap puput sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Robbi,bolehkah aku jatuh cinta?
Teen FictionFahira raisya fikriyah zalfa(fahira)anak keturunan jawa yang sangat baik ramah dan yang membuat orang-orang tertarik dengan dia adalah lesung pipi yang begitu manis ketika tersenyum.Gadis yang berusia 20 tahun yang tidak pernah mengenal cinta sekali...