"Alpin!" teriak Souta saat melihat sohibnya itu. Kenapa Alpin karna Souta lebih suka memanggil temen sohibnya dengan Alpin daripada Alvin katanya.
"Souta!" teriak Alvin yang sama girangnya seperti Souta.
(Name) di belakang sana sedikit menyipitkan matanya karna dirinya merasa seperti melihat cahaya yang menyilaukan dari arah kedua bayi besarnya itu walaupun dihari itu langit sudah malam.
"Hah, dasar bayi-bayi gue ini yuk masuk udaranya lagi dingin ini" ujar (Name).
"Mami!!" teriak Souta lalu berlari kearah (Name) dan memeluknya.
(Name) yang mendapatkan sebuah pelukan dari bayi besar keduanya hanya bisa tersenyum teduh sambil mengusap surai biru milik Souta.
"Bayinya mami ini!" kekeh (Name).
"Haha, iyadong yaudah ayo masuk ayah sama bunda udah nungguin kalian" ujar Souta.
Akhirnya ketiganya pun berjalan memasuki rumah Souta dan saat didalam mereka langsung bertemu dengan kedua orang tua Souta.
"(Name) anak bunda akhirnya sampai juga" ujar Bunda souta.
"Assalamu'alaikum, bunda ayah" sapa (Name) dan Finn sambil menyalami kedua tangan orang tua Souta.
"Walaikumsalam" balas keduanya.
"Bunda ini ada titipan dari mama buat bunda, ayah sama Souta" ujar (Name) sambil menyerahkan rantang besar yang dibawanya.
"Waduh, mama kamu itu emang ya suka banget bawain buah tangan kan jadi ngerepotin deh"
"Enggak kok bun enggak ngerepotin"
"Itu apa (name)?"
"Rendang sou"
"Wahh, masakan kesukaan souta!"
"Haha, yaudah sebelum kalian main mending makan malem dulu yuk"
"Yuk, aku bantuin ya bun"
"Siap!"
Akhirnya mereka semua punya segera menuju ruang makan sedangkan Bunda souta dan (Name) menuju dapur untuk menyiapkan rendangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐋.4𝐂𝐄 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐇𝐚𝐫𝐞𝐦!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Romantik【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】 𝑺𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝑻𝑼𝑩𝑬𝑹 𝑐𝑒𝑤𝑒𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑵𝒂𝒎𝒆 𝑩𝒆𝒕𝒓𝒊𝒙𝒓𝒐𝒔𝒆 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑣𝑡𝑢𝑏𝑒𝑟 𝑟𝑜𝑙𝑒𝑝𝑙𝑎𝑦 𝑑𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑚𝑖𝑛𝑔. 𝑫𝑖𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑑𝑖𝑠𝑘𝑟𝑖𝑝𝑠𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝒂𝒎𝒑𝒊...