"Oh, guys mami mau kasih tahu nih kalo mami itu punya dua oshi loh. Kalian penasaran gak?" ujar (Name) yang masih melakukan cooking streamingnya walaupun dirinya sudah selesai masaknya.
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
'Wihh, siapa aja itu mi?''Jadi penasaran siapa aja Oshi-nya mami'
'Dari Indonesia apa internasional ini mi?"
'Siapa ya kira-kira, mami kasihlah hint gitu dikit-dikitlah'
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢"Haha, ya kalian penasaran ya haha" kekeh (Name) yang dimana live chatnya menjadi pecah karna semua Roseve penasaran siapa Oshi-nya.
Harris yang tengah menikmati mie pastanya juga ikut penasaran siapakah yang menjadi Oshi (Name) itu.
"Yaudah sini mami kasih hint-nya dikit-dikit deh. Untuk Oshi mami yang pertama dia itu juga liver yang dibawah naungan agensi gitu dan penampilan avatarnya itu lebih dominan dengan tiga warna terus ciri khasnya dia itu pasti selalu ada kata 'Eyyy'
Nah, itu hint untuk Oshi pertamanya mami. Terus untuk hint Oshi mami yang kedua itu dia liver indie tidak berada dibawah naungan agensi manapun dan dirinya itu seperti anime demon slayer wihh apaan itu guys? Mami yakin kalian pasti tahu!"
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
'Oshi keduanya mami itu, Shoto gak sih? Diakan demon slayer kan ya?''Mami Oshi pertama mami itu Shu Yamino bukan? Soalnya aku juga nontonin dia walaupun agak gak paham apa yang dia ucapin sih'
'Beneran mi, dua Oshi mami itu Shu Yamino sama Shoto? Parah mami kita sama!'
'Oshiku ternyata jadi Oshi mami juga'
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢"Haha, 100 untuk kalian. Oshi mami itu Shu Yamino sama Shoto bahkan mami itu juga join membership mereka hehe biar gak ketinggalan apapun live stream mereka" jelas (Name) sangat senang.
Dirinya pun kembali berbincang-bincang dengan para Roseve entah membahas hal random ataupun membahas tentang Oshi (Name) hingga akhirnya (Name) pun mengakhiri cooking stream nya.
"Okey, guys untuk hari ini kayaknya udah cukup kalian jangan lupa makan siang ya bye-bye semuanya Otsurose!"
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
'Otsurose mami!'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐋.4𝐂𝐄 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐇𝐚𝐫𝐞𝐦!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Romance【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】 𝑺𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝑻𝑼𝑩𝑬𝑹 𝑐𝑒𝑤𝑒𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑵𝒂𝒎𝒆 𝑩𝒆𝒕𝒓𝒊𝒙𝒓𝒐𝒔𝒆 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑣𝑡𝑢𝑏𝑒𝑟 𝑟𝑜𝑙𝑒𝑝𝑙𝑎𝑦 𝑑𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑚𝑖𝑛𝑔. 𝑫𝑖𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑑𝑖𝑠𝑘𝑟𝑖𝑝𝑠𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝒂𝒎𝒑𝒊...