GTA V Tokyoverse
Itu aku edit ya guys, efforts sekali bukan? Btw inget yang diatas itu cuma editan buat bahan halu kalian kalo kalian beneran seorang Vtuber yang ikut project itu.
(Name) tengah menset up pc-nya yang dimana tiga puluh menit lagi dirinya akan segera memulai live streaming perdana untuk project gta rp nya.
Setelah siap, (name) hanya tinggal menunggu lima menit lagi sebelum opening channelnya akan ditayangkan.
Live On*
"Halo hola semuanya, gimana kabar kalian kali ini btw guys mami mau kasih tahu disini ada peraturan ya dalam project gta kali ini dan.."
(Name) pun menjelaskan sedikit tentang peraturan-peraturan dasar untuk gta rp ini sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk memilih karakter avatar gta rp nya.
"Yang mana ini guys bantu mami dong bagusnya yang mana"
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
'Mami, pilih body yang itu aja mi kan mirip kayak avatarnya mami'"Wajahnya yang baby face biar banyak yang ngincar nanti'
'Hahaha, pesona mommy vampir milf kita'
'Parah banget haha'
'Warna matanya pilih yang warna biru mi biar mirip kayak langit gitu bagus'
'Rambutnya putih mi cocok banget'
'Gilakk, enggak avatar OOC-nya enggak avatar IC-nya semuanya cantik banget'
'Haha, mana bener lagi sama-sama cantik banget'
'Fiks, ini mami kita bakalan jadi kembang kota gak sieh?'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐋.4𝐂𝐄 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐇𝐚𝐫𝐞𝐦!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Romance【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】 𝑺𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝑻𝑼𝑩𝑬𝑹 𝑐𝑒𝑤𝑒𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑵𝒂𝒎𝒆 𝑩𝒆𝒕𝒓𝒊𝒙𝒓𝒐𝒔𝒆 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑣𝑡𝑢𝑏𝑒𝑟 𝑟𝑜𝑙𝑒𝑝𝑙𝑎𝑦 𝑑𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑚𝑖𝑛𝑔. 𝑫𝑖𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑑𝑖𝑠𝑘𝑟𝑖𝑝𝑠𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝒂𝒎𝒑𝒊...