❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
'OtsuRose mami!'
'OtsuRose!'
'Mami OtsuRose!'
'Gilak, malam ini roleplay mami pecah banget waktu jadi mafia'
'Mami jadi makin suka deh sama mami'
'Mami sumpah ya walaupun aku cewek aku baper loh mi'
'Mami cocok jadi mafia haha'
'Lihat gak sih visual mami tadi makin-makin sumpah ampe kering ini gigi karna senyum terus'
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢"OtsuRose semuanya! Haha gimana tadi roleplay mami bagus gak? Hehe tadi juga ada beberapa kata yang belibet maaf banget ya" ujar (Name) yang baru saja menyelesaikan stream roleplay nya yang dimana dirinya menjadi ketua mafia.
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢
'Mami kok tadi waktu roleplay lancar banget sih?''Iya walaupun ada beberapa kata yang belibet tapi mami tetep kece'
'Iya sumpah mami aku penasaran mami bikin naskah sendiri kah?'
❢◥ ▬▬▬▬▬▬ ◆ ▬▬▬▬▬▬ ◤❢"Oh! Thank you for superchat. 'Mami mau tanya kalo pas mami roleplay itu mami bikin naskah sendiri kah?' Iya, guys mami kalo semisal mau roleplay mami bikin naskah dulu beberapa hari sebelum mami mau roleplay gitu jadi lancar gitu walau kadang ada beberapa kata yang belibet pas mami ucapin" jelas (Name) pada Roseve (sebutan untuk fansnya).
Setelah berbincang-bincang bersama para Roseve akhirnya (Name) pun menyelesaikan stream roleplay nya. Dirinya menatap layar PC-nya yang menampilkan gambar avatarnya yang tengah tertidur dihamparan bunga mawar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐎𝐋.4𝐂𝐄 𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐇𝐚𝐫𝐞𝐦!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Romance【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】 𝑺𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝑻𝑼𝑩𝑬𝑹 𝑐𝑒𝑤𝑒𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑵𝒂𝒎𝒆 𝑩𝒆𝒕𝒓𝒊𝒙𝒓𝒐𝒔𝒆 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑣𝑡𝑢𝑏𝑒𝑟 𝑟𝑜𝑙𝑒𝑝𝑙𝑎𝑦 𝑑𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑚𝑖𝑛𝑔. 𝑫𝑖𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑑𝑖𝑠𝑘𝑟𝑖𝑝𝑠𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑽𝒂𝒎𝒑𝒊...