••✧🕌✧••
Hari mulai sore,matahari sudah berada disebelah barat. Dan bersiap untuk tengelam untuk beberapa saat lagi.
Chenle sedang asik bermain dengan kucing barunya yang dibelikan maminya siang tadi.
Kucing putih dengan bulu agak tebal,mata warna biru dan berjenis kelamin perempuan.
"Dogy semoga kamu betah ya disini"ujar Chenle mengelus kepala sang kucing putih yang,ia beri nama "Dogy".
"Le mandi dulu sayang udah sore"suruh Mami Irene menghampiri Chenle diruang tengah yang goleran sambil elus-elus kucing barunya.
"Bentar lagi ya mi,lele masih mau main sama dogy"ucap Chenle menciumi kucingnya.
"Heh jangan gitu nanti bulunya ke makan le"ujar Mami Irene rempong.
"Sana mandi dulu,dogy nya biar mami yang jagain"ujar Mami Irene menggendong tubuh gembul dogy.
Akhirnya Chenle bangun dari posisi rebahannya dan segara pergi menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
......
Haechan dan Yangyang janjian mau berburu takjil di chat tadi.
"Masa berdua doang sih Chan"ujar Yangyang.
"Yaudah jemput Jeno Jaemin dulu,terus jemput Renjun sama Taro"ujar Haechan.
"Yukk"kata Yangyang setuju.
Mereka berdua langsung menuju kerumah Jaemin terlebih dahulu.
Sekitar beberapa menit akhirnya mereka berdua pun sampai didepan rumah Jaemin.
Kebetulan didepan rumah Jaemin ada Mommynya Jaemin yang lagi nyapu teras.
"Assalamualaikum tante"salam Keduanya.
"Waalaikumsalam eh Yangyang Haechan"kata Mommy Yoona.
"Sebentar tante panggil Jaemin nya dulu ya"ujar Mommy Yoona yang udah tau ini dua anak pasti mau ketemu anaknya.
"Iyaa tante"sahut Haechan senyum.
Mommy Yoona pun masuk kedalam rumahnya untuk memanggil Jaemin.
Tak berselang lama Jaemin keluar dari dalam rumahnya dengan sang mommy dibelakangnya.
"Ngapain kesini?"tanya Jaemin datar.
"Heh kok gitu sih na,mau main mungkin"ujar Mommy Yoona sambil nerusin aktivitas nyapu nya.
"Ayoo ngabuburit"ajak Haechan.
"Ngabuburit kemana?"tanya Jaemin.
"Di depan kok gak jauh, kebetulan ada bazar makanan"ujar Yangyang.
"Mom aku mau beli takjil ya?"ucap Jaemin meminta izin pada Mommy nya.
"Yaudah gih berangkat"suruh Mommy Yoona.
"Minta uang"kata Jaemin menadahkan tangannya.
Mommy Yoona langsung mengambil uang disaku celananya. Dia memberikan uang 100 ribu pada Jaemin.
"Makasih mommy"ujar Jaemin tersenyum.
"Iyaa yaudah sana berangkat"suruh Mommy Yoona.
"Yaudah aku pamit"kata Jaemin mencium punggung tangan Mommynya dan diikuti oleh kedua temannya.
"Assalamualaikum"salam Ketiganya berjalan menjauh dari rumah Jaemin.
"Kita mampir jemput Jeno dulu"ujar Haechan.
Yangyang dan Jaemin mengangguk saja.
Tak butuh waktu lama mereka bertiga pun sampai dirumah Jeno,yang memang tak jauh dari rumah Jaemin.