TOD -8

335 44 8
                                    

Jungkook dan Seokjin berangkat kuliah bersama menggunakan motor milik jungkook.

Sesampainya di tempat kuliah mereka, jungkook memarkirkan motornya dekat dengan kedua motor sahabatnya.

Seokjin menunggu jungkook selesai memarkirkan motornya, dan ia melihat lisa yang mendekat ke arahnya juga jungkook.
Oh, lebih tepatnya ke arah jungkook.

"Sayang,, kok kamu bareng dia lagi sih?!" Rengeknya manja membuat Seokjin mengerutkan dahinya.

Apalagi lengan lisa yang dengan bebasnya memegang lengan jungkook bahkan bergelayut manja di lengan kekar jungkook.

Jungkook menatap Seokjin yang juga tengah menatapnya dengan penuh tanya, sontak jungkook pun menghempaskan lengannya membuat lisa tersentak dan melepaskan pegangannya.

"Berhenti bersikap seperti itu! Menjijikkan!" Ucapnya dan menarik lengan Seokjin menjauh.

"Sayang!! Ih!"

Seokjin menoleh kebelakang melihat lisa yang merenggut kesal karena jungkook meninggalkannya.

"Kau punya hubungan dengan lisa?" Jungkook menghela nafasnya.

"Tidak sama sekali"

"Tapi--" Ucapan Seokjin terhenti saat jungkook berhenti menariknya, menghentikan langkahnya dan menaruh jari telunjuknya di depan bibir Seokjin.

"Sst! Dia memang mencintaiku tapi aku tidak mencintainya, bukankah kau sudah tau hal itu?" Seokjin mengangguk. Ia memang sudah tahu tentang lisa yang menyukai jungkook, tapi ia tak tahu sejak kapan lisa memanggil jungkook dengan sebutan 'sayang'.

Itu membuatnya terkejut dan berfikir jika jungkook sudah memiliki hubungan dengan lisa.

"Apa kau yakin jungkook?"

"Tentu saja, aku hanya mencintaimu Seokjin"
Seokjin mengangguk, ia menyingkirkan lengan jungkook dari depan wajahnya.

"Yasudah, ayo kita ke kelas saja" Jungkook mengangguk setuju.

Mereka pun jalan berdampingan untuk masuk ke kelas masing masing.
.
.
.
.
.

Sedangkan..

"Sial! Rencana ku gagal! Ck, bagaimana bisa?! Padahal aku sudah mengatakan semua tentang permainan itu pada Seokjin! Tidak bisa dibiarkan!"
Gerutu lisa, melihat jungkook bersama Seokjin pagi tadi membuatnya amarahnya memuncak.

Ia tak habis fikir, bagaimana bisa mereka kembali? Bahkan terlihat lebih dekat.

"Apa Seokjin sudah memaafkan jungkook? Semudah itu??, dan bagaimana jika Seokjin memberi tahu jungkook kalau ia yang membocorkan permainan itu? Bisa bisa jungkook akan mencampakkan ku"

"Sial! Jangan sampai itu terjadi!" Lisa mengusak rambutnya kasar, pikirannya kacau kemana mana.

Tidak, lisa tidak mau kehilangan jungkook!.

Dan di tengah kegelisahan itu..

Prok..

Prok..

Prok..

Suara tepuk tangan yang berasal dari belakang nya membuat lisa membalikkan badan.

"E-eunwoo?!"

"Oh, jadi kau dalang dari semua masalah hm? Kau membocorkan permainan yang kita buat??"
Lisa menatap eunwoo gelisah.

"T-tapi aku kan hanya memberitahu Seokjin! Apa itu salah?!"

"Tentu saja salah!! Kau membuat hubungan mereka renggang asal kau tahu!" Mingyu membalas ucapan lisa dengan penuh emosi.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 29 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Truth Or Dare (KookJin) Where stories live. Discover now