Kring
Kring
Kring
"Hoammmmm" Erang pemuda pemilik topi dino, tangan berurat itu berusaha untuk menggapai jam beker yang ada di sebelahnya menunjukkan pukul 05.30
"Gopal, Gopal, bangun Gopal! Ckk dasar! GOPAL!! BANGUN SEBENTAR LAGI LAKSAMANA AKAN DATANG! "
"Hah!! Apaaaa!!!!! Aku harus cepat! " Panik Gopal segera menuju ke kamar mandi.
Tanpa basa basi lagi ia langsung melesat mandi tanpa melihat jam BoBoiBoy hanya tertawa kecil melihat tingkah laku Gopal.
"Ayo cepatt BoBoiBoy!! Kita akan terlambat dan kita akan dihukum oleh komandan! " Panik Gopal sembari memakai pakaiannya, tak lama kemudian Gopal melihat jam beker disebelah tempat tidur BoBoiBoy.
Menyadari Gopal yang melihat jam beker itu, pemilik jam kuasa Elemental itu pun langsung pergi ke kamar mandi tanpa menghiraukan Gopal yang mengoceh kesal dengan tipuan BoBoiBoy.
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿
"Kau ini BoBoiBoy! Kenapa kau seperti itu jantung ku tadi rasanya mau keluar dari mulut tau! " Kesal Gopal dengan BoBoiBoy
"Hahaha maaf lah harusnya tadi aku foto raut wajahmu saat panik tadi hahahaha! " Ejek BoBoiBoy dan Gopal hanya mengendus kesal.
Jam menunjukkan pukul 06.40 dan BoBoiBoy dkk sudah mendatangi ruangan yang telah diperintahkan oleh komandan.
" Selamat pagi komandan!! " Seru BoBoiBoy dkk dengan kompak tak lupa dengan hormat khas tapops .
"Selamat pagi semuanya! Kali ini kalian akan pergi ke planet Achillus, kalian akan dibagi menjadi 2 tim, tim 1 akan mencari power spera dan tim 2 akan mencari tanaman herbal. "
" Jadi power spera yang akan kalian selamatkan adalah... Skip aja ges informasi Power speranya ga ada hubungannya sama penyakitnya kaizo soalnya hehe maaf yaa"
setelah mendapat informasi dari komandan mereka dibagi menjadi 3 kelompok.
Yaya dan ying mencari tanaman herbal sementara Gopal, BoBoiBoy dan Fang mencari power spera.komandan sengaja mengelompokkan seperti itu hanya untuk berjaga jaga jika, ada musuh yang juga menginginkan power spera itu juga.
"Kenapa aku harus mencari power spera komandan! biar aku saja yang mencari tanaman herbalnyaa" rengek Gopal
"Diam! jangan banyak bicara!! jika kau mencari tanaman herbal dan kau tiba-tiba ketakutan aku takut tanamannya kau ubah dengan kekuatanmu, sedangkan kita juga harus berjaga jaga jika ada musuh yang menginginkan power spera itu juga!! PAHAMMM!!! "
"SIAP PAHAMM KOMANDAN! " Dengan hormat ala tapops pun mereka pergi mencari menjalankan misi itu.
✧༺♥༻✧
"huhuhu kenapa aku harus mencari power spera!! " masih saja Gopal merengek yang kemudian dipukul hingga pingsan oleh Fang
"huh berisik dasar?! " kesal Fang dengan Gopal, dan teman-temannya hanya tertawa ria saja
"menurut informasi yang diberikan komandan kita akan aku dan yaya akan pergi ke selatan, dan kalian bertiga akan ke utara. " ucap ying sembari melihat tablet yang dibawanya
"bagaimana jika ada sesuatu yang darurat saat mencari power spera atau mencari tanaman?? " tanya Fang kepada teman-temannya yang juga binggung bagaimana.
"hmm aku juga tak tau tapi masalahnya jarak kita cukup jauh, sulit untuk kita membantu. " jawab ying yang masih berkutik dengan tabletnya
"Kalau begitu aku dan Ying akan berusaha cepat untuk mendapatkan tanaman dan segera bisa membantu kalian! " seru yaya
"hmm betul juga tapi kita juga harus hati hati siapa tau juga adudu tiba-tiba mengikuti kita. " tegas BoBoiBoy mengingatkan teman-temannya.
✧༺♥༻✧
Kini mereka sudah sampai planet Achillus.
"Baiklah semuanya ayo berpencar!! " seru BoBoiBoy
"Ayoo! "
seperti yang diucapkan ying mereka berpencar sesuai arahan Y2 ke selatan dan BGF (BoBoiBoy, Gopal, Fang) ke utara.
tak sadar mereka bahwa ada yang mengintai dari balik semak yang kita tak tau siapa...
Disisi BGF
"hmm kira kira kenapa ya komandan meminta kita untuk mencari tanaman herbal?? " tanya fang kepada BoBoiBoy dan Gopal
"entah lah? untuk obat mungkin? " jawab BoBoiBoy yang juga penasaran
"heii tidak mungkin untuk obat? " sela Gopal
"hmm benar juga tidak mungkin untuk obat mengingat bahwa teknologi Alien sudah canggih jadi kita lebih mudah untuk mendapatkan obat kan? " balas fang
"hmm mungkin saja ada penyakit yang belum ditemukan obatnya... jadi komandan ingin membuat obat tersebut"
"heii sudahlah kita ditugaskan untuk mencari power spera bukan obatcepat, sudahlah aku kita fokus dan cepat pulang aku ingin makan kari" tangis Gopal
"ya kau benar"
Disisi Y2
yaya dan ying pun mempertanyakan pertanyaan yang sama mereka juga binggung kenapa ditugaskan untuk mencari power spera, disela sela perbincangan Y2 menemukan tanaman yang mereka cari.
"wahh lihat itu ying itu tanamannya! "
seru yaya"wahhh iyaa ayo kita segera selesaikan ini dan membantu yang lain! " mereka mengambil tanaman itu dan memasukkan nya kedalam tas.
mareka mulai mencari tanaman herbal mengikuti petunjuk yang ada di tablet mereka, sampai lah mereka ketempat tanaman terakhir yang harus diambil tanaman itu berada di sebrang jurang yang saat mereka melihat kebawah ada makhluk tentakel besar disana dan itu menjadi masalah..
Disisi BGF
mareka terus berjalan mengikuti arahan tanpa ada kendala namun saat mereka sudah sampai tempat tujuan mereka melihat power spera yang berada ditengah tengah semacam kuil(?)
sepertinya tak hanya power spera saja yang mereka lihat tetapi juga... 2 ekor naga besar yang tertidur di kanan dan kiri power spera itu...
mereka terkejut dan juga binggung bagaimana cara mengambil power spera itu tanpa membangunkannya.
"Hai Haii!! kalian lama ya tidak bertemu!! "
BGF kemudian terkejut dengan siapa yang datang.
___________________________________________
Nunggu lama yhh?? hehe maafin ya 😅😅
soalnya akun ku habis ilang dan susah banget buat ngembaliin nya takut pas udah balik book ini tiba-tiba ilang tapi untung nya masih ada sihh... hehe
maafin yaa klo kalian nunggu lama😞
oke see you next time
jangan lupa makan biar gk mati 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry brother... [Fangkai]
Fiksi RemajaSebuah penyesalan besar yang dialami Fang terhadap keluarga satu satunya itu. Kaizo hanya ingin Fang menjadi kuat untuk menjaga dirinya sendiri serta melindungi power spera dan orang lain di galaxy ini. Dikala suatu hari Kaizo telah tiada karna pen...