Hallo semua
Jangan lupa untuk ningalin jejak dan
Komentar kalian yaaaa☺️Happy Reading💫
"AAAAAAA! SETANNN!" Teriak Ana yang melihat Karios, bukannya memeluk atau senang Ana malah meneriaki Karios dengan sebutan setan.
Mereka semua bingung ada apa dengan gadis di depannya, Bukankah tadi dia sedih kalo abngnya itu nggak jadi datang, lalu apa ini.
"Segitu miripnya abang dengan setan?" Tanyanya dengan lirih, bisa-bisanya adeknya menyamakan dirinya dengan setan.
"Hahahahha" Pecah sudah tawa Alex.
"Ini beneran abang? Tanya balik Ana.
"Bukan dek ini arwahnya" jawab Karios ngasal.
Ana yang mendengar jawaban Karios pun langsung memeluk abangnya dengan erat yang masih berdiri di sampingnya, dan di balas tak kalah erat oleh sang empu.
Jyvan Alex dan Vanya yang menyaksikan itu tersenyum, merka tau seberapa berharganya Ana di hidup Karios.
"Gue salut sama lo io, rasa sayang lo ke Ana nggak pernah berubah" batin seseorang.
"Abang" panggil Ana, bibirnya bergetar dia menahan isak tangisnya.
Ana tidak mampun lagi menahan tangisnya ia menangis di pelukan sang abang.
"Hey kenapa malah nangis?" Tanya Karios yang bingung melihat Ana yang malah menangis, dan melepaskan pelukannya.
Emang ajaib tingkah laku bungsu azhelbaran ini. Tadi sedih, kaget, lalu ini menangis.
"Kenapa abang bisa ada di sini?" Bukannya menjawab Ana balik bertanya.
"Jadi gini..." jawab Karios dan menceritakan semuanya.
Ana yang kesal karna di kerjain oleh bunda dan abang-abangnya cuma bisa menahan kekesalannya.
"Jadi itu kopernya bang io?" Tanya Ana yang mendapatkan anggukan oleh Karios.
**************************************************
Setalah drama di meja makan kini mereka berkumpul di ruang keluarga, disana lengkap dengan Kepala keluarga, ya Abian memutuskan buat pulang karna mendengar anak sulungnya yang baru kembali dari Indonesia.
"Bund yah" Panggil Alex.
"Iyaa lex" Jawab Vanya.
"Alex pamit soalnya papa udah di rumah" Ucapnya.
"Enggak mau nginap aja lex udah malam soalnya" Tanyanya Abian.
"Iya deh Alex nginap" Jawabnya.
"Biar ayah aja yang ijin sama papa kamu" Ucap Bian lalu berjalan menuju luar.
Setelah itu tidak ada yang bersuara lagi mereka sibuk dengan dunianya sendiri Vanya sibuk dengan handphonenya, anak-anaknya sibuk dengan film yang mereka tonton, sampai tiba-tiba ada yang kembali bersuara.
"Alex kamu nggak pulang?" Tanya Ana.
"Nggak" jawabnya yang masi asik dengan tontonannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS REAL MY SELF?
Teen FictionfOllow akun wattpad ini ya teman teman, Ini tentang seorang gadis yang mencari tau tentang jati dirinya yang di sembunyikan oleh abang nya, bukan hanya di situ, gadis itu juga tidak pernah di ceritakan tentang sosok ibu yang telah melahirkan nya. Ma...