Derttt...derttt...Bunyi handphone yang berada di atas nakas, sedangkan sang gadis yang memiliki handphone masih berada di alam mimpinya.
Derttt...derttt...
Handphone itu kembali berbunyi.
"akhhh,siapa sih?." kesalnya, bukannya mengangkat panggilan tersebut,dia justru menonaktifkan Handpone nya.
"Ganggu aja!."Orang yang menelpon sang gadis mulai kesal, pasalnya panggilan nya sedari tadi tidak diangkat oleh gadis itu.
"Akhhh Anjirr bangat situ cewek!" Kesalnya lalu melempar asal handphone nya, untung handphone yang ia lempar tidak mendarat di lantai melainkan di sofa.
"Akhm kalo lo lupa gadis yang lo bilang anjir itu adek gue" Ujar lelaki yang sedari tadi duduk santai sambil melihat tingkah adik sepupu nya yang kesal atas ulah adik nya sendiri. Ya gadis yang di telpon oleh pemuda bernama DEWAN ALEX AZHELBARAN adalah adik dari ARLAND JYVAN AZHELBARAN.
Sedikit tentang keluarga AZHELBARAN, Ayah Jyvan dan Alex bersaudara, mereka tinggal di Amerika, Ayah Jyvan lebih tua 2 tahun di bandingkan ayah Alex. Ayah Jyvan bernama ABIANKA ALVARO AZHELBARAN dan sang adik bernama ALFIANKA AZHELBARAN, istri dari Abianka bernama AVANYA RHAYZAHENA AZHELBARAN dan istri dari Alfianka bernama ALICE MONICA AZHELBARAN. Tapi sayang seribu sayang Alice telah berpulang terlebih dahulu akibat kecelakaan. Dan anak bungsu dari Abianka dan Vanya bernama ANA AZHELBARAN adik dari Jyvan, dan anak sulung nya bernama KARIOS AZHELBARAN. Kalian pasti bingung kan kenapa nama Karios dan Ana singkat? Baca aja terus entr di jelasin secara perlahan, mari lanjut ke cerita nya.
"Udah marah marah nya? Sekrang ikut gue jemput dia di bandara" Ucap Jyvan lalu berjalan keluar dari mansion, dan di ikuti oleh sang pemilik mansion Yang tidak lain adalah Alex.
-TBC-
~
~
~
~
~
~
~
~
~Jangan lupa vote, komen, kalo ada typo tolong tandai ya makasi😊💕
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS REAL MY SELF?
Teen FictionfOllow akun wattpad ini ya teman teman, Ini tentang seorang gadis yang mencari tau tentang jati dirinya yang di sembunyikan oleh abang nya, bukan hanya di situ, gadis itu juga tidak pernah di ceritakan tentang sosok ibu yang telah melahirkan nya. Ma...