Halo semua
Jangan lupa untuk ningalin jejak ya.Sebelum baca wajib vote dan follow ya teman teman Heheh maksi☺️
Haapy Reading💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."BUNDA" Teriak Ana lalu berlari kearah mereka.
Mereka yang mendengar teriakan Ana langsung mengalihkan pandangnya kearah Ana.
"Kenapa suka sekali teriak hm?" Tanya Bian, heran dengan anak gadisnya itu suka sekali berteriak.
Ana yang mendengar itu langsung cengengesan "Hehehe maaf yah"
"PAPAH FIAN, ANA KANGEN" nah kan sudah di ingatkan oleh ayahnya gadis itu kembali berteriak.
"Ana!" Seru Bian dengan suara berat dan dinginnya.
Ana tidak mendengarkannya ia memeluk Alfian dengan erat, jujur ia sangat merindukan papanya, hampir 6 bulan dia tidak melihatnya. Sedangkan Alex sudah menduduki tempat di sebalah Bian.
"Anaknya papa kangen hm?"
"Iya, Ana kangen bangat sama papa, emang papa enggak kangen sama Ana?"
"Papa juga kangen bangat sama anak kecil yang cerewet ini" Ana melepaskan pelukannya kala Fian mengatakan anak kecil.
"Ish Ana tuh udah besar bentar lagi masuk sma" ujar Ana tidak terima.
"Masa sih papa enggak percaya" Fian suka sekali menggoda Ana, mungkin sudah menjadi hobinya.
"Ish Ana tuh uda-" ucapan Ana terpotong.
"Udah Fian cukup menggoda anak ku" Ucap Bian dengan menekan kata jangan menggoda anak ku.
"Heh! Kalu kau lupa Ana juga anak ku" Ujar Fian tidak terima.
"Tidak dia anak ku"
"Tidak dia anak ku juga"
"Sudah cukup, Ana bukan anaknya kalian Ana anaknya bunda" final Ana dan menatap keduanya dengan tajam.
Mereka yang melihat itu terkekeh. Lalu Ana menduduki tempat di sebalah Karios.
"Kalian mau pesan apa?" Tanya Vanya yang kembali membuka suaranya.
"Ana mau Apple pie."
"Jyvan American pizza."
"Karios samain dengan Ana aja"
" kalo Alex apa?" Tanya Vanya.
"Alex tater tots."
"Kalian?" Ucap Vanya terhadap Bian dan Fian.
"Texas brisket sandwich" ucap keduanya berbarengan.
"Itu saja?" Tanya Vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS REAL MY SELF?
Teen FictionfOllow akun wattpad ini ya teman teman, Ini tentang seorang gadis yang mencari tau tentang jati dirinya yang di sembunyikan oleh abang nya, bukan hanya di situ, gadis itu juga tidak pernah di ceritakan tentang sosok ibu yang telah melahirkan nya. Ma...