Halo semua
Jangan lupa untuk ningalin jejak ya.Sebelum baca wajib vote dan follow ya teman teman Heheh maksi☺️
Haapy Reading💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Waktu berjalan begitu cepat tidak terasa Karios akan kembali ke Indonesia 2 hari lagi. Di dalam kamar yang begitu luas dan elegan terlihat 2 laki laki yang sedang mengobrol.
"Lu jadi balik ke Indonesia?"
"Iya jadi"
"Alex gue mau-" ucapan Karios terpotong saat Jyvan langsung masuk ke kamar tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
BRAKKK...
Jyvan yang menyadari dirinya di tatap tajam oleh Karios dan Alex hanya bisa cengengesan. "Hehe sory"
"By the way lo berdua lagi ngapain? Serius amat kayanya" Tanya Jyvan yang sudah menduduki tempat di depan Alex dan Karios.
"Enggak usah kepo bisa?" Bukannya menjawab Alex malah balik bertanya.
"Jyvan Ana dimana?" Tanya Karios.
"Ana lagi sama bunda di bawah" Jawab Jyvan.
"Oh iya bang" panggil Alex.
"Kenapa?"
"Gue mau nantangin lo" Mendengan ucapan Alex membuat Karios dan Jyvan tentunya bingung.
"Maksud lo?" Bukan-bukan Karios yang menjawab melainkan Jyvan.
"Iya gue mau nantangin Bang io buat balapan"
"Serius lo!"
"Yoi gue kali ini enggak bakal kalah sama bang io" ucapnya dengan pede.
"Hahaha kayanya nggak mungkin sih lo bakal menang lawan Karios" Tawa Jyvan seakan pecah, dia tahu Alex tidak bakal menang jika lawannya adalah Karios.
Alex sering melawan Karios saat Karios datang ke Amerika dia bakal nantangin Karios dia pikir jika Karios tidak sehebat itu dalam balapan motor ternyata dugaannya salah besar bukannya menang dia malah kalah terus menerus.
"Ok gue terima tantangan lo, kapan?"
"Malam sebelum keberangkatan lo ke Indonesia"
"Hmm Ok"
"Udah kan? Sekarang lo berdua pergi dari kamar gue" Usirnya kepada Alex dan Jyvan.
"Noo/enggak"
Karios menghela napas pelan ini dua tuyul tidak mau pergi haruskah dia mengunakan cara yang kasar.
"Lo berdua mau keluar sendiri atu gue seret!"
"Jangan galak-galak, abang menyakiti hati kecil ku" Ucap Alex dengan dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS REAL MY SELF?
Teen FictionfOllow akun wattpad ini ya teman teman, Ini tentang seorang gadis yang mencari tau tentang jati dirinya yang di sembunyikan oleh abang nya, bukan hanya di situ, gadis itu juga tidak pernah di ceritakan tentang sosok ibu yang telah melahirkan nya. Ma...