8

221 27 45
                                    

Yeorin.

Aku bergegas keluar dari kantornya dan menyusuri lorong, dan aku terjatuh ke dalam toilet.

Aku menyerbu masuk ke dalam bilik, duduk, dan meletakkan milikku kepala ke tanganku. Rasa malu memenuhi diriku. Aku benar-benar kehilangan kendali dan mempermalukan diriku sendiri.

Dasar bodoh, idiot.

Detak jantungku terdengar di sekujur tubuhku, dan memang begitu Aku marah sekarang karena aku bahkan tidak bisa melihat dengan jelas.

Kata-katanya kembalilah kepadaku: Tapi kau mengacaukannya pagi ini ketika kau pergi seperti anak berusia tiga tahun.

Ya Tuhan.

Air mata kemarahan mengalir di wajahku, dan aku menyekanya pergi secepat mereka muncul. Berhentilah menangis, Yeorin. Aku bahkan tidak kesal - aku marah. Sekarang aku harus turun dari lantai ini tanpa ada yang melihatku.

Kenapa aku menangis?

Aku tahu mengapa. Karena aku kurang tidur, dan aku pantas mendapatkannya untuk diperlakukan lebih baik, itu sebabnya.

Bajingan sialan itu.

Dia pikir, siapa dia?

Semakin lama aku di sini, semakin buruk keadaannya. Aku mencuci mukaku, mengeringkan mataku, dan menurunkan bahuku selagi aku menguatkan diriku berjalan melewati meja sekretarisnya.

Aku baik-baik saja. . . baik-baik saja.

Choi Jimin tidak memiliki kekuatan untuk mempengaruhiku sama sekali. Aku membuka pintu kamar mandi dan berjalan keluar, dan Jungkook muncul di tikungan. Mukanya jatuh saat dia melihatku.

"Yeorin?" Dia mengerutkan kening. "Apakah kau baik-baik saja?"

"Ya, tentu saja." Aku menyerbu melewatinya.

"Hyungnim sedang mengalami hari yang buruk," Jungkook memanggilku, dan mataku berbinar dengan air mata lagi.

Ya baiklah. . . aku juga sudah mengalami hari buruk.

.
.
.
.
.

"Kemana Saja Kau?" Munyeong bertanya saat aku kembali mejaku.

"Aku pergi dan menemui HRD," aku berbohong.

"Jadi, kemana kau ingin pergi malam ini?"

"Oh." aku meringis.

Aku tidak bisa memikirkan hal yang lebih buruk lagi. "Maafkan aku, Teman-teman. Aku akan memberikan penebusan tapi aku perlu tidur malam ini."

"Tapi kita ingin mendengar semua detail menariknya."

"Oh." Hatiku tenggelam.

Aku tidak ingin mereka mengetahui hal itu, aku adalah pecundang terbesar di dunia.

"Kami tidak bertemu tadi malam. Dia menarik diri."

"Apa?" Baekhyun mengerutkan kening.

"Apa pun. Aku tidak peduli." Aku mengangkat bahu, bersikap biasa saja.

Aku berharap aku belum memberi tahu mereka apa pun tentang dia sekarang.

"Ya, tidak apa-apa. Lagipula aku harus menghemat uang." Baekhyun menghela nafas sambil mengemasi komputernya.

"Kau ikut pulang?" Munyeong bertanya.

"Aku akan menyelesaikan ini saja." aku membuka komputer cadanganku.

Hal terakhir yang ingin ku lakukan adalah memberikan bajingan itu alasan untuk memecatku. Aku menyelesaikan tugas ku, dan akhirnya, satu jam kemudian, Aku menutup komputerku dan turun ke bawah.

My Possessive BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang