Yeorin.
"Angkat, angkat,” teriak Baekhyun.
"Apa yang harus ku lakukan?" Aku mengepakkan lenganku karena panik.
"Sialan. Jawablah," Munyoung menuntut saat dia mengambilnya.
"Jangan dijawab," aku tergagap saat mencoba mengambilnya dari tangannya.
Dia memegangnya di udara dan melambai-lambaikannya.
"Jawablah, Yeo," tuntutnya.
Aku mengambilnya dari dia dan menatapnya sambil berdengung. "Aku tidak akan menjawabnya."
Baekhyun mengambil telepon dariku dan menjawab.
“Halo,” katanya dengan suara gadis palsu, lalu dia memberikannya padaku.
"Apa-apaan ini?" kata ku.
“Halo, Yeorin,” suara lembut Jimin mendengkur.
Mataku melebar saat melihat wajah terpesona teman-temanku. Baekhyun membuat tanda salib seolah dia ada di gereja dan membuat isyarat berdoa.
"Halo."
"Kau dimana?" dia bertanya.
"Di bar." Aku melihat sekeliling saat aku menahan tanganku di telinga lainnya untuk mencoba mendengarnya lebih baik.
Sial, aku tidak memberitahunya di mana aku berada; aku terlihat seperti sampah. Aku menahan napas saat mendengarkan.
"Aku ingin melihatmu."
Aku menggigit bibir bawahku, dan Munyoung memukul lenganku untuk membuatku keluar dari rasa gugup.
"Sudah kubilang aku punya pacar," aku berseru. "Aku tidak bisa bersamamu."
"Sialan," Baekhyun berbicara kepada Munyoung sambil mengatupkan tangan ke rambutnya.
"Dan aku sudah memberitahumu untuk menyingkirkannya."
"Kau pikir, kau siapa?" aku tergagap.
Munyoung dan Baekhyun mendengarkan dengan saksama.
"Pergi ke luar. Aku tidak bisa mendengarmu," dia menggonggong.
Aku berdiri dan berjalan melewati bar dan keluar ke tepi jalan, dan bar itu terdiam.
“Itu lebih baik,” katanya.
Aku memandang ke jalan ke arah taksi-taksi yang berjajar.
"Apa yang kau inginkan, Jimin-ssi?"
"Kau tahu apa yang ku inginkan."
"Aku punya pacar."
"Dan aku sudah memberitahumu apa yang harus dilakukan."
"Tidak sesederhana itu."
"Itu mudah. Beri aku nomornya, dan aku akan menyelamatkanmu dari nya."
Aku menyeringai pada keberanian pria ini.
“Kau tahu, kesombonganmu itu akan membunuhmu.”
Itu adalah kebohongan yang mencolok — bahkan tidak tertandingi.
“Dan kau sangat menggairahkan. Aku bekerja keras sepanjang hari. Kemari, dan keluarkan aku dari kesengsaraan.”
Aku mendengar detak jantung ku di telinga. Apakah ini benar-benar terjadi?
Sepasang suami istri mabuk berjalan terhuyung-huyung melewatiku, dan aku harus pindah agar mereka tidak bertabrakan denganku.
"Maaf," kata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boss
FanfictionAku diupgrade ke kelas satu dalam penerbangan dari London ke Korea. Makanan, sampanye, dan pelayanannya sempurna - pria yang duduk di sampingku, bahkan lebih baik. Dia cerdas, ramah dan seksi. Kami berbicara dan menggoda - meskipun pesawat tiba-tiba...