Chapter 01 | hard explain?

979 72 20
                                    

[It's true that omega can't be badass but i'm in my way]

Jadi omega tampang badas ada buruk nya ada baiknya, baik nya tidak di nganggu kalau yang terburuk nya ketika masuk tempoh heat, rasa nya benar-benar perasaan di kosong kan dan terasa hanya ingin mengurung diri saja di dalam kamar.

Menghadapi situasi heat itu kadang kala sulit untuk menahan lalu terbabas tapi tidak usah di cerita kerana itu terlalu memalukan.

Hari ini hari rabu tepat dimana waktu sudah menjelang sore, seseorang dengan tatapan yang rada terlihat capek banget hidup di atas dunia ini sedang berjalan di lorong sehala yang di mana dia selalu guna lorong pejalan kaki ini untuk pulang ke rumah.

Dengan tas ransel yang ia rangkul di pundak nya dan dengan terhuyung-hayang jalan nya hanya kerana sudah kelelahan seharian melakukan aktivitas di sekolah, di sekolah ga makan cuma jajan es teh doang, rela kayak gitu demi nabung sisa nya.

Kata nya mau punya uang sendiri, ga mau ke seringan minta uang ke orang tua.

Anak yang berbakti.

Frostfire akhirnya mencuba untuk berjalan tegak kembali lalu secepatnya melangkah ke depan untuk tiba ke rumahnya, ga ada buang masa di jalanan, waktunya pulang ke rumah untuk isi perut yang kosong ini.

Setibanya di sana, dirinya segera membuka langkah lebih banyak lagi untuk berlari masuk ke halaman rumah lalu meluru ke pintu utamanya, naik dua anak tangga kecil di depan sana lalu duduk sebentar untuk melepasi kedua kasutnya.

Frostfire meletakkan kasut nya ke samping lalu mencuba untuk mengetuk pintu rumah.

Tok.. Tok.. Tok..

"Ma.. pa.., frosty udah pulang, frosty masuk ya?". Tanya frostfire di sebalik pintu nya, frosty hanya lah nama kegemaran si emak pada nya, maka nya jadi kebiasaan manggil dirinya kayak gitu.

Frostfire berhenti mengetuk pintu rumah dan mundur sedikit ke belakang, tidak ada sahutan maupun jawapan jadi dia hanya memutuskan untuk masuk saja, mumpung bapak ada kasi kunci rumah cadangan.

Dia memutar kunci pintu nya lalu terbuka lah pintu nya, apa yang di lakukan pertama ialah menyimpan kembali kunci di bawah karpet yang ada di bawah kedua kaki nya lalu membuka pintu dan masuk ke dalam.

Jangan lupa tutup pintu setelah masuk.

Thump..

"Maaa". Panggil nya tapi tetap ga ada sebarang suara balasan yang ia dengar melainkan dengkuran si papa nya yang lagi enak kan bobo di sofa, iya itu hal yang biasa tapi mana mama nya, itu lah yang si frostfire pengen tahu.

Dirinya menoleh ke kanan lalu ke kiri dan setelah nya melangkah lebih dalam, berhenti sejenak lalu menatap ke arah samping kiri nya dimana ada anak tangga di sana, bisa di dengar ada dentuman kecil suara langkah kaki seperti nya akan meluru ke bawah sini dari sana.

"Ini mama pasti". Gumamnya kerana udah terbiasa ngedengerin suara langkah kaki mama nya.

"Ha.. Frosty sayang!!".

"Ma.. MAMAAAA".

BRUKK..

Terlalu riang happy hingga tidak melihat langkah sendiri, blaze yang di peran sabagai mama frostfire kadang kala ga becus turun naik tangga itu lah mengapa si ice selalu ngelarang dia ini buat naik turun tangga.

Ke bentur nanti siapa yang susah, suami juga yang susah.

"Mama ga papa?". Tanya frost tapi ga ada niatan sama sekali kaki nya buat deketin blaze, siapa juga ga capek liat seseorang itu setiap hari selalu aja jatuh dari tangga, bosan juga banyak kali bantu kalau selalu ulang kesalahan yang sama.

Badas but omega?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang