02

2.1K 155 0
                                    

Saat Becky tiba di kantin semua mata tertuju pada Becky dan irin.

"Wah bukan kah itu Becky-ucap para murid

"Wah Becky jadi lah kekasih ku...

"Wah Becky  sangat tampan dan cantik secara bersamaan"

"Itu lah yang para siswa/wi kata kan tentang Becky...

"Wah Bec.. lihat para fans mu_ucap irin"

Ck... Biar kan saja rin... Ucap Becky....

"Di tempat lain"

Freen POV

Tadi pagi aku ingin ke kampus seperti biasa aku akan mengajar di amstrong school,
Tapi saat aku berjalan di koridor aku melihat Becky dan sahabat nya irin sedang beradu mulut dengan orn.. dia adalah orang yang selalu mengungkap kan perasaan nya pada ku,tapi aku selalu menolak nya... Karna aku sudah menikah dengan murid ku sendiri... Kalian pasti tau siapa kan... Ya Becky adalah istri ku...

"Aku tidak terlalu dengar omongan mereka yang aku dengar orn bilang bicara ke istri ku Becky dia.. bilang....

"Kau sudah mengambil orang yang ku sayang.. saat orn bicara seperti itu Becky tak hanya diam tapi dia bicara juga....

"Kau saja yang menyia-nyiakan orang yang kau sayangi...

"Apa yang di maksud orn tadi.? Aku bertanya pada diriku sendiri...

Saat aku melihat Becky pergi ke kelas dengan sahabat nya irin.. aku pun pergi keruangan ku juga....

"Saat aku memikirkan perkataan orn tadi.. nam memanggil ku,aku cuman melihat sebentar saja pada nya terus aku melamun lagi... Karna di abaikan nam pun kesal dan memukul kepala freen dengan tangan nya...

"Ck... Apaan kau nam-freen"

Ck... Kau yang apaan sarocha di panggil tu nyaut lah sedang kan Lo cuman lihat doang..ck... Dasar kulkas tapi kalau dengan istri mu kau akan seperti bayi umur 5 THN...-nam"

Ck.... Ada apa... Nam kau menganggu ku saja... Ucap freen sambil memutar Mata nya karna malas dengar ocehan sahabat nya ini...

"Freen...

"Hmmm...

"Freen...

"Hmmm...

"Karna kesal nam pun memukul kembali kepala freen....

"Auh....ck.. nam kau kenapa sih.ucap freen"

"Kau yang kenapa sarocha... Kalau orang panggil tu nyaut... Nam

"Apakah kau budeg atau tuli nam bukan kah aku sudah menyaut....freen"

"Di sela perdebatan antara nam dan freen,heng pun muncul dengan begitu saja mengaget kan nam dan freen....

1...2...3... Bah....

"Argh... Monyet... Nam dan freen ngomong dengan kompak...

"Bwahahah..... Sialan kau heng... Untung aku tidak serangan jantung..... Huuh... Nam menghembus kan nafas nya yang agak panik karna heng boheng....

"Ck... Ya salah siapa debat di ruang dosen... Emng kau mau apa nam... Heng"

"Ini aku mau ngajak si kulkas ini ke kantin tapi dia tidak menyaut saat aku memanggil nya ya jadi aku marah lah... Nam"

"Owh.... Perkara itu toh... Heng"

"Hmmm bagaimana kita kekantin aja dari pada di sini jam pelajaran masih lama... Ayo nam freen kita kekantin bareng....heng"

"Hmm.. ya udah yuk... Nam dan freen"

"Saat di kantin"

"Eh freen....-Nam"

"Hmmm... Apaan....-freen"

"Bukan kah itu Becky ya sama sahabat nya irin...-nam"

"Hmm... Mana...-heng"

"Itu... Di kursi paling pojok...-nam"

"Wah iy samperin yuk...-nam/heng"

"Freen Lo gak mau Deket Becky apa.. diam aja dari tadi.... -nam"

"Oh.. ya.. jalan aja dulu....-freen"

"Yaudah.... -nam/heng "

"Di sisi lain"

"Beck...-irin"

"Hmmm... Apaan gue lagi makan Lo ganggu aja tau GK Rin makan aja tu jangan berisik.. mau gue pukul Lo ha.... -becky"

"Ck... Sengsian amat jadi oramg Beck... -irin"

"Iy.. kenapa irin sayang.... Mau apa..hmm...ucap Becky bersuara lembut...

"Heheh.. gitu kek dari tadi... Saat irin mau bicara dengan Becky omongan irin terhenti karna nam dan heng dan freen datang menghampiri mereka....

"Hy.. nong... Nam/heng"

"Eh ada ms nam dan ms freen.. dan Mrs heng..
Ada apa ya ms/msr...-irin"

"Ck... Gak usah kaku dong irin Lo... Kayak gtu mau ngeledek kita kan... Ngaku aja Lo.. Rin... Kalah gak gue merahin nilai Lo... Ancam heng dan nam..

"E-eh jangan gtu dong p'nam p'heng gue.. cuman bercanda kok... Ya kan.. Beck..-irin"

"Lah Lo yang ngomong malah ngajak gue Lo..-becky"

"Eh sayang... Kok kamu diam aja ada apa hmm...-becky"

"Beck... Ikut dengan ku keruangan ku sekarang...-freen"

"Hmm... Baik lah.. Rin kau di sini dulu dengan p'nam dan p'heng dulu ya...

"Hmmm... Baik lah... Selamat bersenang-senang dengan istri mu beck... Hihihi...

"Ck... Dasar otak mesum....-becky"

"Sesampai ruang freen"

"Beck... Panggil freen ke pada Becky....

"Hmmm... Ya ada apa phi.. ucap Becky menaikkan alis sebelah....

"Becky... Aku ingin peluk... Apakah boleh... Ucap freen dengan suara imut nya...

"Wah phi apakah kau sedang datang bulan... Tanya Becky...

"Freen hanya mengangguk kan kepala saja pertanda iya...




"Sampe  sini dulu ya Thor lagi pusing mau bikin kayak gimana

#maaf kalau ada typo karna baru pertama kali
Buat cerita

Di vote ya

Hihi arigato buat yang udah vote 🤭

Bad girl kesayangan dosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang