09

1.7K 109 14
                                    

Di sisi freen Becky....

Becky yang masih kuping nya di tarik  oleh freen sedikit meringis...aduh ampun phi udah jangan di tarik Mulu sakit ucap Becky berusaha melepaskan nya...

Freen pun melepaskan nya lalu melihat kuping Becky yang sedikit memerah...
Becky pun langsung mengusap kuping nya..
Aduh sakit banget... ucap Becky sambil mengelus kuping nya yang memerah...

Enak gak di peluk cewek tadi ucap freen dingin sambil menyilangkan tangannya di dadanya..

Hah?siapa? tanya Becky..

Udah puas di peluk tu cewek malah gak ingat haah...ucap freen menatap tajam kearah Becky...

Owh milk maksud phi.. ucap Becky sambil menahan tawa..

Hsssffffff hahah itu milk phi sahabat aku dari Inggris dia pindah ke sini karna dia tau aku berada di Thailand maka nya dia kesini ucap Becky sambil tertawa..kok dia panggil sayang sama kamu dan juga dia udah cium pipi kamu ucap freen cemberut..

Dia itu lagi pancing kamu phi supaya dia di bebaskan dari sini karna dia bilang akan bikin rencana kata nya maka nya aku nurut aja tapi aku gak tau kalau dia cium pipi ku lagian itu udah biasa bagi kita phi.. ucap Becky santai tanpa beban...lagi pula dia juga tau kalau kita udah nikah kok tapi phi aja yang gak mau kenalan sama teman aku.. ucap Becky

Freen yang mendengar ucapan Becky pun menjadi geram karna dengan entengnya dia bilang itu udah biasa kok ucap nya ...

Ooooohhhh berarti kamu mau di cium terus sama si milk... Milk itu siapa nama nya tadi ya kata nam... Ucap freen sambil berfikir...oh milk tea nama kok milk tea aneh banget ucap freen berjalan ke arah Becky lalu duduk di pangkuan Becky...

Eh..eh.. eh... Ngapain phi ucap Becky bingung karna freen main nyelonong aja duduk di pangkuan nya...

Freen langsung mencium pipi Becky dengan lembut lalu menatap Becky dengan tatapan tajam..

Tadi milk nyium pipi kamu kan jadi aku hilangkan bekas ciuman milk biar bekas ciuman ku aja yang ada ucap freen memeluk Becky dengan erat lalu mencium pipi Becky dengan bertubi-tubi lalu berpindah mencium bibir Becky sedikit melumat nya dengan lembut...

Becky pun membalas lumatan dari freen dengan lembut memegang pinggul freen dengan erat karna dia gak mau kalau freen jatuh...

Becky yang kehabisan oksigen pun melepaskan ciuman nya...

Loh kok di lepas gitu aja ucap freen sambil memanyunkan kan bibir nya karna kesal karna Becky melepaskan ciuman nya..

Ya aku udah gak ada oksigen buat nafas maka nya aku lepasin terlebih dahulu....


Sampe sini aja ya

Bad girl kesayangan dosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang