1-10

743 16 5
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja

Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja Bab 1

Bajak Laut: Saya, Fei, seorang ninja Penulis: Wen Sang

Pendahuluan: Setelah Qin Fei, yang melakukan perjalanan ke dunia bajak laut, membangunkan sistem permainan peran, seluruh dunia mendidih karena pria bertopeng ini begitu pandai menimbulkan masalah.

Top War memimpin organisasi Akatsuki untuk menyelamatkan Ace!

Bunuh Naga Langit di Tanah Suci! Biarkan pemerintah di dunia takut!

Sakaski: "Orang bertopeng itu adalah bajak laut paling jahat yang pernah kulihat!"

Kizaru: "Saya ingin menyebut Anda aktor veteran terkuat!"

Sengoku: “Bai Zetsu sialan ada di sini untuk memata-mataiku lagi!

Luffy: "Mengapa harga buronan Fei lebih tinggi dariku?

Momonosuke harus mati

Chopper, Usopp, dan Nami berteriak: "Dunia baru terlalu menakutkan, dan laksamana mengejarmu di setiap kesempatan! Bu, aku ingin pulang."

Bab 1 Kedatangan Pertama Bajak Laut

Langit biru bagai sapuan, air laut sebening batu giok, dan deburan ombak yang lembut menerpa pantai, seolah melantunkan lagu indah yang menyegarkan dan menyegarkan.

Pemuda yang berjongkok di pantai mengambil segenggam air dengan tangannya dan membasuh wajahnya.Melihat dirinya terpantul di laut, mau tak mau dia merasa sedih!

Pemuda ini bernama Qin Fei, seorang mahasiswa abad 21. Saat berlibur, ia sedang menonton anime "Naruto" di komputernya di asramanya. Saat ia menontonnya, ia merasa mengantuk. Saat ia membuka matanya lagi , dia menemukan bahwa dia sudah berada di Pantai!

Meskipun air laut merendam celananya, Qin Fei mengabaikannya dan hanya diam melihat dirinya terpantul di laut, mengingat setiap bagian dari masa lalunya.

Saya akhirnya masuk perguruan tinggi, tetapi entah kenapa saya dipindahkan ke "dunia" yang penuh lautan ini. Yang lebih menyedihkan lagi adalah saya belajar keras untuk masuk perguruan tinggi, dan saya bahkan tidak punya pacar! Sekarang aku memikirkannya, aku menyesalinya!

Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang