mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fiksi Penggemar > Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja
Bajak Laut: Saya, Fei, seorang ninja Bab 111
Saat ini, dia ingin membantu tetapi tertahan. Tiba-tiba, senyuman muncul di sudut mulut Yakushi Kabuto.
Begitu Bai Jue selesai berbicara, GARP menggunakan pisau cukurnya untuk memukul Bai Jue.
Melihat tinju itu datang, Bai Jue berteriak: "Saya sudah selesai!"
Pada saat kritis ini, Bai Zetsu dan Garp mendengar suara yang dalam: "Uchiha bangkit kembali!"
PS: Berapa banyak orang yang ingin melihat pertarungan berlanjut? Saya dapat menulis seratus bab lagi di sini. Jika hanya sedikit orang yang setuju, saya akan segera mengakhirinya.
Selain itu, tolong beri saya beberapa hadiah gratis, terima kasih! Jangan menyemprotku juga,
Bab 139 Kizaru Serius
Terdengar suara keras "Bang!"
Tinju Garp mengenai kipas Uchiha Qin Fei.
Segera setelah itu, Garp merasakan kekuatan pantulan datang, dan seluruh tubuhnya terbang mundur.
Ketika angkatan laut melihat pria bertopeng itu kembali, beberapa angkatan laut berteriak: "Sial, pria bertopeng itu ada di sini lagi!"
Garp, yang terbang terbalik, menstabilkan sosoknya di udara, lalu berhenti di tanah dan menatap Qin Fei.
“Membuatku takut sampai mati!” Bai Jue tampak ketakutan dan menepuk dadanya.
Qin Fei memandang Bai Jue dan memuji: "Bagus sekali, Bai Jue!"
Bai Jue memiringkan kepalanya dan menatap Qin Fei dan bertanya, "Kalau begitu bisakah kamu memberitahuku apa yang ingin kamu lakukan?"
Setelah mendengar kata-kata Bai Jue, Qin Fei berkata dengan acuh tak acuh: "Kita akan membicarakannya saat kita kembali!"
Setelah mengatakan ini, Qin Fei memandang Shirohige dan berkata, "Shirohige, saya berencana untuk pergi, bagaimana denganmu?"
"Kulala!~ Kalau begitu, ayo pergi!" Shirohige tertawa dulu, lalu menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja
FanficSetelah Qin Fei, yang melakukan perjalanan ke dunia bajak laut, membangunkan sistem permainan peran, seluruh dunia mendidih karena pria bertopeng ini begitu pandai menimbulkan masalah. Top War memimpin organisasi Akatsuki untuk menyelamatkan Ace! Bu...