mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fiksi Penggemar > Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja
Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja Bab 71
Akainu menjawab dengan susah payah.
Saat ini, Akainu lumpuh total, rambutnya hilang, ada bekas luka bakar di sebagian besar bagian atas kepalanya, dan sebagian besar di bahunya hangus, sepertinya dia mengalami luka kulit yang serius.
"Saya tidak bisa lagi merasakan keberadaan pihak lain. Saya tidak tahu apakah dia melarikan diri!"
Aokiji berkata pada Akainu.
Begitu dia selesai berbicara, Kizaru mendatangi Akainu dalam sekejap.
Melihat trauma Akainu yang mengejutkan, Kizaru berkata dengan serius: "Menakutkan sekali!"
Setelah menunggu beberapa menit, rasa kebas Akainu akhirnya hilang, dan mereka bertiga mulai mencari di sekitar.
Setelah setengah jam mencari, ketiganya akhirnya menyimpulkan bahwa pihak lain telah melarikan diri.
"penuh kebencian!"
Akainu yang botak berkata dengan enggan.
"Saya hanya tidak memperhatikan, dan orang itu telah pergi. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa melarikan diri."
Kizaru juga berkata tanpa daya.
Aoki memandang Akainu dan Kizaru dan berkata, "Lupakan, kembali ke markas!"
"Bajingan sialan! Jangan biarkan aku menyentuhmu lain kali!"teriak Akainu.
Bab 94 Saku Abadi
Di ruang ilahi.
Melihat perut Sanji ditembus dan kehilangan nyawanya, Qin Fei berkata dengan perasaan bersalah: "Maaf, Sanji!"
Qin Fei membungkuk, mengeluarkan sepotong pakaian dari ruang sistem, menutupi tubuh Sanji, dan melanjutkan: "Jangan khawatir Sanji, aku pasti akan membangkitkanmu."
"Awalnya aku ingin membantumu membalas dendam hari ini, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa padanya!"
"Mengapa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja
FanficSetelah Qin Fei, yang melakukan perjalanan ke dunia bajak laut, membangunkan sistem permainan peran, seluruh dunia mendidih karena pria bertopeng ini begitu pandai menimbulkan masalah. Top War memimpin organisasi Akatsuki untuk menyelamatkan Ace! Bu...