mencari
romansa perkotaan
Budidaya Seni Bela Diri
fantasi fantasi
Perjalanan melalui kehampaan
kompetisi fiksi ilmiah
Ketegangan cerita hantu
sejarah militer
Perang bisnis resmi
Gaya country
Novel Danmei
fiksi penggemar
Novel yang bagus
Beranda > Fiksi Penggemar > Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja
Bajak Laut: Saya, Fei, seorang ninja Bab 51
"Berlayar" teriak Luffy dari kapal.
Saat kapal bergerak, Luffy, Laura, dan yang lainnya semakin menjauh.
Bab 73 Zoro dari Empat Jurus Pedang
"Hei! Nami, kamu belum sampai di Pulau Manusia Ikan?" Luffy yang sedang memancing menoleh ke arah Nami yang sedang minum teh dan bertanya.
"Berisik sekali! Kita memang semakin dekat," Nami meletakkan cangkir tehnya dan berkata dengan sedikit ketidakpuasan.
Matahari bersinar terang saat ini, semua orang berada di dek, dan Luffy, Usopp, dan Chopper sedang memancing.
Sauron sedang menyeka pisau kesayangannya, sementara Qin Fei sedang bersandar di pagar dan memandangi surga yang intim.
Semua orang sedang menyeruput kopi mereka.
Qin Fei merasa sedikit bosan, dia memandang Sauron dan mendapat ide untuk mempermainkannya.
Berjalan ke arah Sauron, Qin Fei bertanya dengan berlebihan: "Hei, pedang ini sepertinya sangat mahal, senior."
Sauron melirik Qin Fei dan berkata dengan bangga: "Tentu saja! Pisau Hitam Qiushui!"
Ketika Qin Fei mendengar jawaban Sauron, dia meletakkan dagunya di tangannya dan tampak seperti sedang berpikir, dan berkata, "Warnanya persis sama dengan pedang yang digunakan oleh pendekar pedang hebat Hawkeye."
Mendengar Qin Fei membandingkan pedang yang baru diperolehnya dengan pedang Hawkeye, Sauron sedikit bangga, lagipula, dia telah mendapatkan pedang yang terkenal.
“Apakah karena dia menyeka bangkunya dan diwarnai hitam?” Qin Fei memiringkan kepalanya dan menatap Sauron.
Ketika Sauron mendengar kata-kata Qin Fei, dia sedikit bangga sekarang dan ingin memukul seseorang.
Kata-kata Qin Fei membuat semua orang melihat ke arah Zoro, dan bahkan Usopp dan tiga lainnya yang sedang memancing menoleh.
Melihat Sauron berwajah gelap dan tidak menjawabnya, Qin Fei berkata pada dirinya sendiri: "Apakah dia makan darah ayam, darah bebek, wijen hitam, atau semacamnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja
Fiksi PenggemarSetelah Qin Fei, yang melakukan perjalanan ke dunia bajak laut, membangunkan sistem permainan peran, seluruh dunia mendidih karena pria bertopeng ini begitu pandai menimbulkan masalah. Top War memimpin organisasi Akatsuki untuk menyelamatkan Ace! Bu...