41-50

146 5 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja

Bajak Laut: Saya, Fei, seorang ninja Bab 41

"Pada saat yang sama! Kamu juga orang pertama yang benar-benar membuatku marah!"ucap Achton dengan marah kepada Luffy.

Setelah memburu begitu banyak bajak laut, ini pertama kalinya Achton dikalahkan, para bajak laut yang dia temui sebelumnya semuanya rentan!

Marah, Archeton bersiap untuk langsung menaikkan suhu dan berteriak: "Panasnya naik hingga 5.500 derajat! Bom yang Membakar!"

Setelah mengatakan ini, Archeton langsung memusatkan panas pada tangannya, dan panas tersebut dikompres hingga membentuk dua bom energi berbentuk bola.

Archeton melemparkan bom energi langsung ke arah Luffy!

Luffy melihat bola lawan datang ke arahnya dan buru-buru menghindarinya.

Bom energi pertama dapat dihindari dengan tipis oleh Luffy, kemudian bom energi di belakang Luffy langsung meledak.Ketika bom energi yang berkumpul pada suhu tinggi tersebar, permukaan es langsung terbakar oleh suhu tinggi dan terbentuklah asap. Kemudian yang kedua terbang melewati pakaian Luffy dan membakar pakaian Luffy!

Saat ini, Bajak Laut Phoenix telah melenyapkan putra Achton dan semuanya berpihak pada Gilo.

Pazheru di kapal Bajak Laut Phoenix memandang Luffy di dalam asap dengan sedikit khawatir, tapi masih percaya bahwa Luffy bisa menghadapinya.

Archeton di lapangan terus melemparkan bom energi panas ke arah Luffy, mencoba membunuh Luffy! Luffy mengelak dan menghindar! Archeton tidak bisa mengenai lawan sama sekali!

Melihat bom energi panasnya tidak dapat berbuat apa-apa pada Luffy, Archeton berhenti.

Arena dipenuhi asap akibat bom energi panas Archeton. Sanji dan yang lainnya tidak bisa melihat Luffy dan Archeton!

Archeton berhenti menyerang dan berkata kepada Luffy: "Kamu bisa menghindar dengan cukup cepat! Tapi dengan langkah selanjutnya ini, kamu akan tamat! Topi Jerami!"

Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang