91-100

105 2 0
                                    

mencari

romansa perkotaan

Budidaya Seni Bela Diri

fantasi fantasi

Perjalanan melalui kehampaan

kompetisi fiksi ilmiah

Ketegangan cerita hantu

sejarah militer

Perang bisnis resmi

Gaya country

Novel Danmei

fiksi penggemar

Novel yang bagus

Beranda  >  Fiksi Penggemar > Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja

Bajak Laut: Saya, Fei, seorang ninja Bab 91

Negara-Negara Berperang dan yang lainnya memandang pria bertopeng itu dengan hati-hati!

PS: Ayo dapatkan hadiah gratis dan tonton lebih banyak iklan video! Saya baru pulang setelah jam delapan, dan saya baru saja menulis ini

Bab 114 Akainu disegel

Semuanya, hati-hati! Kurasa itu gerakan aneh lainnya!

Qing Pheasant yang berhati-hati mengingatkan.

Benda seperti partikel hitam Qin Fei terbang semakin tinggi.

Setelah terbang ke ketinggian tertentu, ia berhenti.

Negara-Negara Berperang dan yang lainnya memperhatikan bahwa pria bertopeng itu berdiri di samping dengan tangan terkepal.

"Bintang Ledakan Bumi" bisik Qin Fei.

Tiba-tiba, Sengoku dan orang lain yang hadir serta angkatan laut di belakang mereka merasakan hisapan besar datang dari mereka.

Lantai yang lapuk dan pecahan batu bata di tanah mengeluarkan suara, kemudian batu bata dan lantai tersebut bergetar.

“Semuanya waspada!” Letnan Jenderal He, berdiri di titik tertinggi, berteriak dengan pengeras suara telepon di tangannya.

Begitu Letnan Jenderal He selesai berbicara, hanya pecahan batu bata dan ubin di tanah yang terlihat terbang menuju langit.

“Langkah apa lagi?”

Doflamingo menatap benda hitam di langit dan bertanya.

"Hati-hati, jangan mati disini! Hehehe," kata Moonlight Moria.

Meskipun Moonlight Moria mengucapkan kata-kata ini kepada Doflamingo, dia tidak menegur dirinya sendiri.

Melihat lawan menggunakan jurus-jurus aneh berulang kali, Moonlight Moria menyesal datang ke Mabes TNI AL.

“Semuanya, hati-hati di darat!” teriak seorang letnan jenderal.

Pada saat ini, Qin Fei melepaskan tangannya yang tergenggam dan merentangkannya.

Bajak Laut: Saya, Fei, adalah seorang ninja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang