Pesan untuk para readerku

8 2 0
                                    

Halo semuanyaaa, aku sebagai author dari cerita ini hanya ingin bilang bahwa semoga kalian tidak bosan akan cerita ku ini.

Btw, kalian bisa panggil aku dengan sebutan author ZN, atau author saja yang lebih singkatnya.

And sejujurnya ini bukan kali pertama aku bikin cerita Wattpad, tapi untuk cerita ku kali ini berbeda dari cerita Wattpad ku di akun ku yang lain.

Di akun ku yang lainnya, klu kalian ingin tahu cerita ku yang ku buat tuh seperti Anime x Reader, Manhwa x Reader, Webtoon X Reader, dan sebagainya, klu bagi yang tidak tahu pasti agak kebingungan, tapi aku yakin bagi yang mengetahui nya pasti mengerti apa yang ku maksud.

Aku juga ingin meminta maaf semisalnya nanti ada banyak typo yang bertebaran, kata-kata baku dan non baku tercampur, cerita gaje, dan sebagainya. Actually guys, ini cerita novel pertama yang ku tulis di Wattpad.

Dan sisanya seperti yang ku bilang diatas, cerita-cerita sebelumnya seperti diatas. Jadinya, cerita ini adalah cerita Novel, pertama, yang ku buat.

Jadi tolong dimaklumi ya guys, klu semisal nya ceritanya gaje dan sebagainya.

Oh ya guys, kemungkinan aku bakal update seminggu 2x atau lebih, jadi Stay and enjoy the story guys.

Sekian pesan yang ku sampaikan kepada kalian, terimakasih^^

-Author ZN

𝘈𝘱𝘳𝘪𝘭𝘪𝘢 𝘓𝘰𝘷𝘦 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang