Bab 2

737 27 0
                                    

                     Happy reading
                                 .
                                 .
                                 .

Aelsie pun segera menuju 1 rak yang berisi 1 set kostum tari gambyong dan mengambil nya lalu menuju tempat Jesly menunggu tadi dan memberikan 1 set kostum gambyong tadi kepada Jesly

"Nih kostumnya ,btw kamu bakal nari dimana ?"

"Makasih" sambil mengambil kostum yang diberikan oleh sahabatnya itu "aku bakal nari di kemenhan kantor Mentri pertahanan milik pak Prabowo "

Aelsie yang mendengar kata kantor pertanahan milik pak Prabowo pun terkejut "hah kantor Mentri pertahanan ,serius kamu !?"

"Iya emang kenapa sih kok kamu kaget banget gitu ?"

"Ya jelas aku kaget lah kamu gak ada bilang mau nari disana ,kok kamu bisa sih sampe nari disana ceritain dong penasaran nih"

"Jadi kemarin tanggal 10 pagi - pagi aku di Dm sama sekertaris pribadinya pak Prabowo Simas Rizky itu loh katanya pak Prabowo ngundang aku buat ngisi acara ulang tahun pak Prabowo"

"Ohh gitu emang jam berapa acara nya ,btw aku boleh ikut gak penasaran aku sama kantor Kemenhan pliss"

"Jam 10.00 ,ihh ikut - ikut tapi boleh lah dari pada nanti disana aku cuma bengong aja gak ada yang ajak ngomong "

"Yes makasih bestie ku yang cantik nanti aku kasih diskon kostum nya"

"Iyaa ,ya udah ini kostum nya harga berapa"

"200 aja karna kamu mau aja aku ke kantor Kemenhan "

"Oke ,aku TF ya "

"Oke udah masuk nih makasih ya "

"Ya udah aku mau pulang dulu ya masih banyak yang perlu di siapain "

"Oke kalo butuh bantuan chat aku aja"

"Iya ,bye"

"Bye"

Jesly pun pulang dengan membawa kostum nya menggunakan mobil pribadi nya sebelum sampai rumah ia mampir disebuah toko kosmetik untuk membeli beberapa kosmetik yang kurang

                 To Be Continued
                                 .
                                 .
                                 .

Maaf guys kalau membosankan masib pemula soalnya semoga kalian gak bosen ya

Dancers with Army Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang