siapa sebenarnya dia?

158 14 0
                                    

Catatan: awas typo

Kalo kalian ada saran bolehlah komen

|
|
|
|
Episode sebelumnya
Sedangkan keiya masih mencerna apa yg terjadi pada hari ini, dia gak habis pikir apa yg terjadi di antara kaiser dan isagi. Dan apa yg kaiser katakan "kawin lagi" apa maksudnya itu, dan meminta maaf. Dan mamah hampir bundir karena kaiser. Dia mau bertanya tapi waktunya belum tepat keknya, yasudah lah.

Saat di perjalanan pulang kerumah

"Kei sudah di bilang jangan jauh-jauh dari mamah" isagi sedikit kesal dengan keiya karena malah keluyuran, dan lebih sialnya lagi dia malah bertemu langsung dengan kaiser.

"Maaf mah tadi aku berhenti sebentar tapi kalian udah gak ada dari kerumunan" dengan wajah yg menunduk tidak berani menatap wajah isagi karena mungkin isagi menatapnya dengan tatapan dingin.

"Dia tidak berkata sesuatu yang aneh-aneh kan?" Tanya isagi yg takut kaiser mengatakan apa yg terjadi di antara mereka.

"Tidak ada. Tapi justru dia malah bertanya seperti ini 'kamu anak siapa' dan aku jawab 'mamaku isagi yoichi' terus dia bertanya lagi 'siapa ayahmu' dan aku jawab lagi 'tidak tahu aku, mama tidak memberi tahu tentang ayah kepadaku dan melihat fotonya pun tidak' ya seperti itulah kira-kira" keiya menjelaskan apa yg kaiser tanya kepadanya waktu itu.

"Oh yasudah"

"Mama ada hubungan apa dengan kaiser" tanya keiya yang begitu sudah penasaran dengan kejadian tadi.

"Tidak ada" ucap isagi datar

"Suatu saat kau juga tau kei siapa ayahmu" ucap bachira melanjutkan pembicaraan.

"Kapan" dengan wajah lesu dia bertanya

"Pasti dia akan datang sendiri jika sudah mengetahui apa yang terjadi dengan isagi" lanjut chigiri

"Hah ada apa?" Ucap keiya semakin penasaran dengan ucapan mereka.

"Bukan hal yang penting" lanjut isagi

Sesampainya di rumah Reo

"Oke kita sudah sampai" ucap Reo memarkirkan mobilnya di depan halaman

"Akhirnya" bachira

Mereka pun turun dari mobil dan mau pulang kerumah masing-masing. Tapiii

"Oy kei lu dapet tanda tangannya gak" tanya Luky yg berlari ke arah keiya. Ya kebetulan mereka pulangnya gak semobil, ketiga bocil kematian ikut sama bapaknya, sedangkan keiya bersama isagi.

"Dapet, emangnya kenapa"

"Wih beruntung banget lu, kita tadi padahal udh ketemu sama kaiser dan dua orang lainnya tadi malah gak sempet" ucap Rei yang menghampiri keiya dan luky, disusul oleh Riu.

"Iya nih malah kagak boleh tadi" ucap Riu

"Eh btw tadi ada masalah apa dah?" Ucap Luky bertanya kepada keiya tentang kejadian tadi

"Gw juga kagak tau, tapi kok mereka kayak udah kenal gitu sama kaiser" ucap keiya mengingat kembali

"Terus apa yg dimaksud oleh kaiser tadi?" Rei pun ikut penasaran

"Gak tau gw udh tanya tapi kagak di kasih tau, kayak ada yg disembunyikan" keiya

"Udah lah ngapain di pikirin, mungkin urusan orang dewasa" Riu mencoba untuk membuat mereka berhenti penasaran dan malah berpikir yang bukan-bukan.

Sedang asyik-asyiknya mengobrol mereka dipanggil oleh ortunya untuk pulang.

"Kei ayo pulang" ucap isagi

"Wokeh mah"

"Okeh gw pulanh duluan ya dadah"

"Iya, kita juga mau pulang" Riu

"Gw mah udah balik dari tadi dong" Rei

"Ya iyalah goblok inikan rumah lu tolol" Luky membacoti temannya itu sekali lagi.

"Ehe😜" Rei

Mereka pun sudah sampai di rumah masing-masing

"Kei mandi dulu terus makan" ucap isagi yg sedang meletakkan barang-barang yang ia bawa tadi.

"Iya mah"

Di posisi kaiser

Kaiser memutuskan untuk di Jepang dulu selama beberapa hari, tapi bukan cuma dia sih ada ness dan Yuki juga yg ikut menemani. Sekalian katanya liburan dulu.

Saking penasarannya tentang keiya, kaiser pun langsung memerintahkan anak buahnya yg ada di Jerman untuk menyelidiki tentang isagi saat dia kembali ke Jepang. Apakah dia benar menikah lagi atau tidak, apakah anak itu anaknya atau bukan. Kalo iya isagi belum kawin lagi kemungkinan besar keiya itu anak kaiser, karena semua bukti yg Ness dan yuki tunjukan itu tidak bisa di elakan dan dia pun sudah mengakuinya bahwa dia menjebak isagi dan menghasut kaiser agar percaya pada ucapannya. Karena foto itu dan orang itu hanyalah bayarannya saja.

Luis

You

Luis tolong kamu cari tahu
Tentang isagi waktu kembali ke Jepang, apakah benar dia nikah lagi atau tidak!

Luis
Baik pak nanti saya kabarkan

You
Dan cari tahu tentang anak yang bernama keiya. Anaknya isagi siapa bapaknya

Luis
Baik pak
|
|


|
|
|
Pendek banget ya chapter ini.

Maaf gw lagi gak enak badan + pusing + batuk. Jadi segini dulu ya

Doain biar author cepet sembuh, agar idenya lancar terus dan tetep up

Eh lupa bilang book baru udh di up tapi baru 1 bab yang judulnya cinta pandangan pertama

idolaku adalah bapakku O_oTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang