Bab 1 : Apa kamu ingat? -Usia 12

76 3 2
                                    

ORIGINAL STORY FROM MIDNIGHT RAIN19

Terima kasih untuk izin nya Midnight Rain19

Dibio authornya beliau tidak akan mengizinkan org lain untuk menterjemahkan atau memposting smua cerita nya,

Saya bersyukur dapat mendapat kepercayaannya menterjemahkan salah satu cerita.

Kepada para pembaca Mohon untuk mendukung Author aslinya

And Here we go!

Happy reading minna!

XxxxxX
 


Bab 1: Apakah kamu Ingat? -Usia 12

Untuk Mengulang dan Kembali

"Aku hanya ingin kamu menghabiskan waktu bersamaku dan Hima Papa!" Boruto mendengus. Himawari menggembungkan pipinya, menyamai kakaknya. Naruto menghela nafas, mengacak-acak rambut mereka sampai mereka berdua memberinya senyuman kecil. "Besok kita akan bermain dan menggambar sepanjang hari!" Naruto meyakinkan mereka. Dan dia berniat menepati janji itu, suatu saat dia dan Hinata bisa berhenti terbangun di tempat dan waktu yang salah. Perjalanan waktu.

A/N: Terima kasih kepada pengulas tamu acak di Red Thread yang memberiku ide cerita ini!Percikannya benar-benar menyala dan aku tidak dapat menahan diri untuk menulis bab cuplikan/permulaan ini! Ya girl, berpikir dia tidak akan melakukan fiksi perjalanan waktu lagi, namun, inilah kita! aku harap orang-orang tidak bosan aku menulisnya!:D

Bab 1-Apakah Kamu Ingat?- Usia 12

"Ingat semuanya, setiap penghinaan, setiap air mata. Ukirlah itu di dalam pikiranmu. Dalam hidup, pengetahuan tentang racun sangatlah penting."

-Janet Fitch

XxxxxX
 


Hari Ini-Naruto & Hinata

"Kamu terlambat, kamu tahu."

Naruto berhenti di pintu masuk, sepatunya masih di tangan mengenali nada mengantuk dan frustrasi itu.

Boruto.

Saat mencoba masuk dengan tenang, dia hanya membangunkannya. Atau mungkin dia terjaga selama ini menunggu di pintu sampai dia kembali dari Menara Hokage. Ini sudah sangat larut, mungkin hampir jam 10 malam.

"Ayah!" Himawari berkicau di sampingnya, energinya berbanding terbalik dengan kakaknya.

Ah, Boruto mungkin memaksakan dirinya untuk tetap terjaga bahkan setelah Hinata memasukkannya ke dalam dan kemudian Himawari mengikutinya ke bawah!' Naruto berasumsi.

Dia setengah berbalik untuk melihat pipinya menggembung, mata biru berbingkai merah karena tertidur dan menunggu dia kembali. Naruto melangkah maju, Himawari dengan ceria mengangkat tangannya untuk diangkat.

"Kamu bilang pada Mama kamu akan kembali tepat waktu untuk makan malam, tapi...tapi kamu tidak datang tepat waktu, pembohong!" Boruto bergumam saat Naruto mengangkatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

To Repeat And Return(NARUHINA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang