masa lalu

887 51 5
                                    

Haloo

udh lama ea aku ga up disini. Sedikit info aja, di AU udah sampai part 39 eaaa

Jujur aja aku tuh bingung mau lanjutin di wp tuh dari mana, soalnya
udah ketinggalan jauh banget partnyaa.

Di AU aku up 2 hari sekali, di WP aku up kalo ada waktu😭😭

Semoga kalian ngerti ya, kalo ga ngerti aku saranin baca AU nya duluu.

AU Chloe #birumilikchloe On Instagram by mra.alternativeuniverse

Perhatian ❗❗

Di AU ini adalah part 12 yang sengaja aku hapus❗❗

Happy reading🕸

Chloe sudah sampai di rumah beberapa jam lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chloe sudah sampai di rumah beberapa jam lalu.

Chloe berjalan menuju Gazoba yang berada di balkon kamarnya, mengangkat kepala, menatap langit yang berisi banyak bintang di malam  yang menghiasi malam yang gelap ini. Apakah Ayahnya sedang menatap dan melihat dia dari atas sana?

Chloe tak ingin jika sosok cinta pertamanya hilang begitu saja di ingatannya, kepergian Samuel sang Ayah sudah lama sekali. Yang membuat ingatannya perlahan mulai terlupakan seperti apa suara, wajah dan wangi dari sang ayah.

Ponsel Chloe bergetar, membuat mata gadis itu reflek melihat benda pipih itu. Melihat nama yang tertera diponsel membuat dirinya bergegas mengangkat panggilan telpon itu.

"kenapa?" tanya Chloe

"masuk, diluar dingin" ujar Raka dari seberang sana.

*raka adalah anak pertama dari papa tiri Chloe

"disini nyaman" jawab gadis itu sambil memainkan jarinya

"dah malem." ucap Raka, ketika dirinya melihat sang adik yang sedang tiduran di sofa Gazebo.

Raka tentu keheranan, karna saat itu angin yang berhembus sangat dingin. Tapi kenapa gadis itu kuat sekali?

"Chloe masuk 5 menit lagi" jawab Chloe saat melihat jam di ponselnya yang sudah menunjukkan pukul 12 malam.

Panggilan terputus, fokus gadis itu kembali ke langit malam yang indah. Rasanya tenang sekali saat berada di keheningan malam ini. ini lah yang selalu gadis itu cari, 'ketenangan' 

"chloe masuk ya pah" ucap Chloe bersiap untuk masuk.

melihat Raven yang masih sibuk dengan laptop di depannya. Chloe memperhatikan pundak sang Abang yang sedang sibuk dengan tugasnya.

Biru milik Chloe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang