jangan lupa vote and komenn
♡゙ ♡゙ ♡゙ 02. THE SCHOOL PRINCE IS BACK
Sinar matahari pagi mulai memasuki celah-celah jendela dan menyinari sebuah kamar, jam sudah menunjukkan pukul 06.25 pagi tetapi pemuda yang bernama Sadewa masih belum bangun dari tidur nyenyaknya.
"SADEWA BANGUN!"
"SADEWA"
"SADEWA TEMAN-TEMAN KAMU SUDAH DATANG!!!"
"SADEWA KALAU KAMU GA BANGUN MOBIL DAN MOTOR KESAYANGAN KAMU BUNDA SITA!"
Febi sudah lelah membangunkan anaknya, sudah dari tadi dia berdiri di depan pintu kamar anaknya sambil berteriak-teriak tetapi anaknya itu belum juga bangun. Sadewa yang mendengar teriakan terakhir sang Bunda segera bangun dari tidurnya lalu berjalan menuju kamar mandi.
"SEPULUH MENIT LAGI DEWA TURUN BUN!" teriak Sadewa sebelum benar-benar memasuki kamar mandi.
Febi yang mendengar teriakan anaknya pun turun kebawah menemui teman-teman Sadewa. "Kalian tunggu sebentar ya, Dewa nya lagi mandi" ucap Febi.
"Iya bun"
"Kalau Dewa sudah turun kalian ke ruang makan, kita sarapan bersama. Yaudah kalau gitu bunda ke dapur dulu" ucap Febi lalu meninggalkan teman-teman anaknya yang sudah dia anggap anak sendiri.
Tak lama kemudian Dewa pun turun dengan Pria paruh baya disampingnya, pria itu adalah Ayah Sadewa, Erwin. Sadewa menghampiri teman-temannya sedangkan Erwin berjalan ke arah ruang makan.
"Kita sarapan dulu, kalau ga pasti bunda ngomel mulu" ucap Sadewa lalu pergi ke ruang makan di ikuti oleh yang lain.
Sesampainya di ruang makan, masing-masing piring sudah berisi nasi goreng dan di sebelah nasi goreng terdapat air putih dan susu cokelat. Mereka pun duduk di kursi yang kosong lalu mulai menyantap makanan mereka.
Setelah selesai mereka pun berpamitan untuk pergi ke sekolah karena sudah mau telat. Pertemanan Sadewa dan yang lainnya hanyalah pertemanan biasa bukan geng motor atau yang lain, mereka semua memikirkan resiko yang sangat besar jika mereka membuat atau gabung geng motor.
"Dewa sama yang lain pamit ya, Bun. Assalamualaikum" pamit Sadewa
"Waalaikumsalam,"
🦦🦦🦦
KAK MALVINN!!!
Kak Sadewa udah balik cuy
Pangeran sekolah kita akhirnya balik
PARA PANGERAN SEKOLAH KITA UDAH LENGKAP COY
Kak Sam love you!!!
KAK DEWAAA
KAK DEWA TAMBAH CAKEP, SPIL SKINCARE DONG MASS!!
Suara ricuh di sekolah SMA Bunga Pelita saat motor Para kebanggaan sekolah mulai memasuki gerbang sekolah, mereka berlima memarkir motornya diparkiran, mereka mulai membuka helmnya dan membuat para siswi SMA Bunga Pelita menjadi tantrum karena ketampanan mereka berlima.
Tanpa mempedulikan sekitarnya mereka berlima berjalan di koridor menuju kelas mereka, banyak yang menyapa dan mereka hanya membalasnya dengan senyuman, mereka diajarkan oleh orang tuanya saat ada yang menyapa harus di balas dengan senyuman atau menyapa mereka juga walaupun kita tidak kenal dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADEWA
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] cerita ini, menceritakan tentang seorang pemuda bernama Sadewa Arshman Delavar yang memendam perasaannya selama 11 tahun kepada sahabat kecilnya yang pergi meninggalkannya dengan waktu yang cukup lama. akan kah mereka bersatu...