Reading Guide

313 14 1
                                    

Halo semuanya ini Author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semuanya ini Author. Selamat datang di book ini dan selamat membaca.

Sebelumnya author mau sedikit memberi arahan dan beberapa hal supaya kalian enggak bingung pas baca book ini. Tolong dibaca baik-baik ya!

Cw : aboverse/omegaverse, zombie, Mpreg, BL, Fiction, local AU, blood, Violence, NSFW

Main Pair : Dongren
Side pair : Nomin, Jenle

Karakter dan pair akan bertambah seiring berjalannya cerita

Playlist: https://open.spotify.com/playlist/5R8lI3ibwe7uG273pEFk1z?si=xp5F4r5PT4-0-seh7MUrmw&pi=a-0u6lnvadRX-a

--------

Apa itu Aboverse?
Singkatnya aboverse atau omegaverse adalah sebuah karangan fiksi dimana di dunia ini tidak hanya ada gender kelamin laki-laki dan perempuan, namun juga ada yang bernama sub-gender Omega, Alpha, dan Beta.

1. Alpha
Merupakan sub-gender yang dapat dimiliki laki-laki dan perempuan. Mereka yang memiliki sub-gender alpha biasa memiliki sifat yang tegas, mendominasi, agresif, cerdas, dan licik. Mereka adalah jenis sub-gender terkuat dan terpintar dari 3 sub-gender lainnya. Seorang alpha memiliki tubuh yang atletis dan imun yang kuat meskipun tidak melakukan olahraga yang rutin karena gen mereka yang sangat bagus.
Alpha di bagi menjadi dua lagi, yaitu alpha dominan dan alpha biasa.

2. Beta
Merupakan sub-gender yang paling banyak dimiliki. Mereka tidak seperti Alpha dan Omega. Mereka tidak memiliki feromon dan masa kawin. Beta merupakan sub-gender yang cerdas dan pekerja keras.

3. Omega
Merupakan sub-gender dimana laki-laki dan perempuan bisa dihamili dan paling subur diantar gender yang lain. Laki-laki Omega adalah satu-satunya lelaki yang memiliki rahim dan bisa hamil. Namun lubang mereka tetap satu, ya yang di bagian belakang itu. Lubang laki-laki Omega berbeda dari lubang laki-laki biasa, karena lelaki omega memiliki lubang yang sangat lentur untuk proses melahirkan. Namun sayangnya, kemungkinan laki-laki omega untuk meninggal saat melahirkan secara normal adalah 95%. Berbeda dengan omega perempuan, mereka memiliki tubuh yang sempurna untuk proses hamil dan melahirkan. Omega biasa memiliki sifat yang lembut, beretika, dan cenderung berperilaku dengan perasaan. Ini bentuk tubuh omega yang lagi hamil.

Credit : Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Credit : Pinterest

4. Rut
Masa kawin Alpha. Dimana mereka sange brutal. Alpha yang sedang Rut akan melakukan hal impulsif karena hasrat seksual nya yang tak bisa dibendung. Biasanya mereka akan mengurung diri di kamarnya untuk colaayy.

5. Knotting
Dimana penis Alpha membesar hingga batasnya di lubang omega untuk mengunci dan menyemburkan benihnya. Presentase kehamilan setelah seorang alpha melakukan knotting adalah 100%

6. Heat
Masa kawin Omega, sama kayak Alpha. Sange brutal.

7. Feromon
Wangi khas masing-masing yang di keluarkan omega atau alpha.

8. Mating
Hubungan kasur lah intinya.

9. Marking
Ketika alpha menandai omeganya dengan menggigit kelenjar feromon omega yang ada di tengkuk omega. Apabila marking telah dilakukan, maka kedua pasangan itu telah terikat atau bonding selamanya.

-------

Kalau ada pertanyaan dan koreksi bisa melalui kolom komentar yaa

Selamat membaca semuanya!

Selamat membaca semuanya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When Our Eyes Met | Dongren/HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang