kamu setia kan?

294 10 0
                                    

Assalamu'alaikumm semuaaa nyaaa!! >< ! gimana kabarnya baik ga baik ga? aku si biasa aj siii, tapi kalau kalian ga baik baik aja kalian bisa sholat tahajud ungkapin rasa cape kalian atau rasa sedih kalian ke Allah. itu obat untuk kalian yg lagi cape atau sedih, in syaa allah kalo kalian itu sholat tahajud nya niat dan tidak ada rasa takut untuk sholat malam. kalian jangan bayangin di film horror kaya gitu, kayak nakuttin kita buat sholat malam ga si? aku rasa gitu.
tapi buat apa takut? malahan kita harus takut dengan Allah nantinya. jangan obses dengan dunia dan kita harus obses dengan ibadah.
okeeee sebelum bacaa vote duluu yaa? terimakasii teman' ^

kalo saya update nya lama maklum ya teteh teteh semua soal nya keoala kadang nyut nyut an, namanya juga remaja jompo ▪︎-▪︎hehee
 

wehh masa cerita ku ke #62 ?? santri lagi? bantuin rame dong men temen biar peringkat 10 besar kek apa 1 gitu aduhhhhhhhhhh aku banyak mau 👻👻

•••

kabar kali ini aisha tak segalau kemarin nya, yang kemarin cukup tantrum namun tak setantrum itu kok.
kali ini aisha sudah cukup terbiasa tanpa ada nya shaka tapi ia tetap saja kangen dgn suami nya.

aisha duduk menatap layar laptop nya itu, ia ingin sekali telfon dgn suami nya bukan telfon melainkan vidcal🥰 aduh baru di tinggal 2 hari aja udah kangen, apalagi1 tahun??😨 waduh bakal hepi en ga yah????? (semoga ya)

"telfon ga ya? kalo telfon takut ganggu dia, tapi gue kangenn..." ucap nya krpada diri sendiri

"ahhhhhhh, telfon aja lahhh bodo amat gue!." sambung nya lagi, aisha klik tanda telfon dan menunggu shaka menjawab.

aisha sembari menunggu ia memberi makan kucinya itu, yaaappp aisha punya kucing gaiss biar rumah nya ga sepi sepi amat katanya, kucingg nya di beri nama plopy
lutcyuuu bukan nm nya? klo g yaudah si terserah author
ssa suka suka author bjr.

"plopppyyy sinii mamm, kamu belum makan dari tadi. mau ikutan puasa kamu??" tanya nya kepada kucing nya itu, walaupun tak ada sahutan dari kucingnya.

saat sedang sibuk bermain bersama ploppy, ada sahutan dari lapto ternyata itu shakaaaaaaaaaa.
senyuman manis terbit di bibir aisha, aisha langsung meletakkan ploppy ke lantai. ploppy: cuihh lo kalo gamau main ma gua jan pegang pegang gua np, sekon cois lan gue jadi nya.

"MAS SHAKAA!!" gembiranya aisha lalu ia bawa ploppy dan laptop nya kekamar nya.

"iya sayang? kenapa nelfon mas? kangen ya?" tanya shaka yang masi saja menulis nulis kertas, mungkin itu

"iyaa lah aku kangenn bangett sama kamuu, oh iya kamu baik baik aja kan? " jawab aisha dan ia langsung bertanya.

"allhamdulillah mas baik baik aja, justru mas yang tanya sama kamu. kamu gimana? sehat? baiik baik aja kan?."
tanya shaka kali ini menatap istri nya itu yg sedang bermain dengan kucing

"tentu sehatt, kan mas yang suruhh hehehe.."

"oh jadi kalo ga mas suruh kamu ga mau gitu?"

"heehheehheeee maappp, kamu setia kan?" jlep.

tawa mereka pecah lewat online tapi yhahahaha kasian ldr, oh iya ketawa kok lewat online :D

☆☆☆

  aisha kini sedang di pagar ponpes ia menjaga takjil, dan yang lainnya sedang sibuk mempersiapkan takjil yang belum jadi. ia rasa bosan dan juga tak ada yang mau mengajak nya berbicara, "yang bener aja masa gue cuma diem aja disini?" tanya nya terhadap diri sendiri
lalu ia mengambil hp nya dan mengechat seseorang


jadi gitu lahhhhhhhhh ya aisha ngechat nya, si duta spam tapi kaga di bales hahahahahahahahhahahaha
maapp kan akuuu👻.

setelah selesai membagikan takjil, aisha kembali mengecek handphone nya kembali apakah shaka sudah membalas chat nya? ternyata belum. ia berpikir, mungkin saja banyak sekali kerjaannya sampai tidak membuka hp, emang bole sesibuk itu???

kanjut ga? kanjut lah

"ah daripada nungguin mas shaka bales chat, mending keliling' dulu sebentar di pesantren."
kemudian aisha berkililing sekejab, karna tak ada kerjaan lagi kalau bukan menjaili sahabat nya atau santriwati lain, dulu juga aisha sering nyolong hanger santriwati lain karna hanger nya habis, kalian tau hanger ga? kalau ga yaudah, hanger itu kayak buat baju untuk ri jemur, tau ga? kalo ga tau yaudah yg penting aku udh njelasin😈👻.

i males panjang panjang, ribet nulis nyaa tauk. ok segitu dulu yaa geng babay.


pi boonk, sampe bawahhh

👇🏻
👇🏻
👇🏻
👇🏻
👇🏻
👇🏻

oke, ini part zakia sm aksa ya, kita pindah ship.

zakia kini sedang membagikan takjil di deoan pesantren, aksa juga ada di sana. sembari tadi ia teru memandang zakia, cantik. "sudah lama saya tidak melihat mu wahai zakia, apakah kamu masih menerima cinta ku?" batin aksa. CEILAH INI MAH LEBIH UGAL UGAL AN DARI PADA SHAKA COI.

"shutt, ciee ngeliatin zakia ya? elah bang kalo naksir mah tinggal konpes bang konpes" tiba tiba saja aisha muncul, dasar bokem (bocah kematian)

"astagfirullah, sudah kok saya sudah terang terang an kelada zakia."

"oh, saya dah tau ei tapi pura pura ga tau aja udah."

"aisha, apa yang zakia suka?" tanya aksa

"ya lo lah sapa lagi? dokoni."

"dokoni siapa?"

"akbar.... akbar faisalllllllllll" kok malaahh

"lah, kan bener. yang zakia suka itu ,elu bang."

aksa tersipu malu, apa benar? kali benar. ia sudah cium zakia secara ugal ugal an, atau tidak ia gigit pipi zakia
ojesiwjwmqshsniakqjwnaiqjaakbarfaisal.

kali ini aku ga boonk ko ges dah ya smpe sini ya sayang sayang kuuuuuhuhhhhhhhhhh, Assalamualaikum.
jangan lupa vote yaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh
dokoni, babayy semua nyaaa, ga kerasa pusa kali ini cepet banget yakan? terus juga vibs nya biasa bangett ga kayak 2022 🙃🙃🙃🙃🙃🙃😈

JANGAN
LUPA
VOTE

TERIMA
KASIH🙏🏻🙏🏻



IJABAH CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang