Assalamualaikum hihihiiii maaaffff baru upp, soalnya ya gitu lah ya, apasi aku so sibuk banget😪😭🙏🏻.
apaya, ini udah sedikitt lagii🤏🏻🤏🏻 mendekati hari idul adha, em semoga abi/(ayah) aku bisa qurban ya aamiin..dan semoga keluarga kalian bisa qurban yaa aamiin..
waduh aku terakhir update berapa bulan tuh😀😀
yamaap siii kan beneran ga buka hp, buka si tp ga buka wp soal nya gaada mood untuk update nya...
jadi mohon maaf neng🙏🏻..•●●●•
saat aisha ingin ke dapur untuk minum, tiba tiba saja perut nya terasa nyeri, sakit, pokok nya camlur aduk, kaya semua organ utu di puter gitu🙂 gmn si buset ak buka ahli dokter soal nya jd ku gituin aja lah ya
"a-aduh.. mas.. mas shaka.. tolong.." lirih suara aisha terasa lemas, ia rasa nya pengen 'ini gw mau ma*i apa gmn ya?'
"mas.." lirih nya lagi, disaat lah itu ketuban aisha pecah, ia pun tidak tau lagi, dia gatau harus ngaoain kaki udah lemes ga bisa jalan perut terasa nyeri
shaka yang habis dari masjid pun sontak kaget melihat istri nya terduduk lemas di lantai yang basah, "Assalamualaikum-, SAYANG??"
langsung ,dia menggedong aisha masuk ke dalam mobil dan membawa nya ke runah sakit, dia tak mau kejadian tersebut ter ulang lagi, shaka pikirannya campur aduk dia tidak bisa berkata kata lagi dia masih shock melihat aisha terduduk lemas di lantai, ia berdoa semoga tidak ada apa apa dengan istri dan anak nya dia sangatt sayang kepada aisha, "bertahan humaira nya mas, bertahan ya?" sambil memegang tasbih, ia terus berdoa, berdoa tanpa putus dia kusyuk sekali.. BUSET
sesampai nya di rumah sakit shaka cepat' membawa aisha ke dalam, untung saja ada suster, suster itu langsung membawa bankar yang tersedia lalu membawa nya ke ruang igd. (eh.)
skip ajalah ya, mls ak. panjang nanti malahan, ai g suka.
ini aisha sudah lahiran lah ya. mfff ni y soall nya ak gada mood buat nulis bab ini samsek.aisha setelah lahiran pun belum masi sadar juga, di saat anak terakhir nya nya keluar aisha sudah tidak kuat kagi dan ia pingsan, keadaan nya melemah. shaka yang sudah meng azdan ni ke 3 anak nya dan menghampir istri nya yang masi tertidur pulas dan lemas.
"aisha, liat anak kita semua nya sehat sehat, mereka mirip semua kaya aku, hehehe kamu ga kebagian.. tapi kamu kebagian bibir nya doang punya nya shakil. ya anak kedua kita nama nya arshakil ferodiba ash shiddiq arsala'an, anak pertama kita bernama ar'affan ferodiba ash shiddiq arsala'an, anak ke tiga kitaa yang paling cantik nama nya arshila tsamara shiddiq faradiba arsala'an.." ucap nya halus sekali. . .
shaka lalu menghampiri ummi untuk bergantian menggendong anak nya, shila juga lagi di gending sm abbi. "ummi shaka keluar sebentar ya? "
" mau kemana memang nya kamu?? "
"ga kemana mana, cuma keluar sebentar aja kok"
ummi hanya mengangguk setuju saja.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
DIKIT AJA DULU YA, kan yang penting udah upp
ヾ(❀╹◡╹)ノ゙❀~ hehehee maaf ya lama aku update nya
sibuk gs sibuks (◞ ‸ ◟ㆀ) besok senin sudah sholat ied idul adha aja nihhh (ʘᴗʘ✿) ga sabarrrrrrinsyaallah nanti nya aku bakal upp terus ya . . . . doa in.
bayy semwaaaa Assalamualaikum(つㅅ・')・ᵇʸᵉ
KAMU SEDANG MEMBACA
IJABAH CINTA
Ficțiune generalăbagaimana perasaan seorang gadis dan terkenal nakal nya , dinikahi seorang gus yang ganteng+dingin+galak+ dan terkenal juga suka menghukum santri yang melanggar aturan gadis barbar bernama aisha humaira faradiba salsabilla gus yang dingin bernama ar...