Sepupu🔞 (Jaehyun X Johnny)

5.4K 44 3
                                    

Jaehyun(20) Dom
Johnny(20) Dom

Tags: Mature, Bxb, Frontal, 18+, Nct, Fanfict, Cock, Cvm, Fapping, JO.

Jangan lupa vote and share kalau suka ya!

Selamat membaca, semoga suka~

•••

Jaehyun yang seorang gay, harus menyembunyikan jati dirinya kepada semua orang.

Khususnya tiap kali Johnny datang berkunjung. Sang sepupu bertubuh atletis.

Pastinya ia akan kuwalahan menahan nafsunya.

-

Johnny adalah sepupu Jaehyun dari sang Ibu. Karena jarak rumah yang tak jauh, ia menjadi sering datang kerumah Jaehyun untuk bermain.

Johnny memiliki tubuh atletis. Lekukan otot yang tajam, dan kontol yang bisa dibilang sangat besar. Bagi Jaehyun yang menyukai hubungan Top x Top. Johnny benar benar nyangein.

Meskipun begitu, Jaehyun pun tak jauh bedanya, ia memiliki tubuh yang atletis serta kontolnya yang besar.

Pagi ini sepupu Johnny datang untuk berkunjung kerumah Jaehyun.

Kedatangan Johnny kali ini, benar-benar berbeda dari biasanya.

-

Ketika baru sampai dirumah Jaehyun. Johnny disambut hangat oleh Ayah, dan Ibu Jaehyun.

Johnny datang dengan memakai T-shirt berwarna hitam, cukup ketat hingga otot otot ditubuhnya tercetak jelas.

Tidak jauh beda. Jaehyun juga secara kebetulan memakai T-shirt hitam yang sama persis. Memperlihatkan lekukan otot pada perutnya.

Hari ini adalah hari Selasa. Jadi Orang tua Jaehyun hari ini akan pergi untuk bekerja, kecuali Jaehyun yang sedang tidak ada kuliah.

Sedangkan Johnny memang sedang libur.

"Mas, John. Mama sama Papa berangkat kerja dulu ya". Ucap sang ibu kepada Keduanya.

"Iya". Jawab Keduanya serentak.

Setelah orang tua Jaehyun pergi, mereka berdua memilih untuk bersantai di ruang keluarga, mereka sudah sarapan bersama orang tua Jaehyun tadi.

"Jae" Panggil Johnny.

"Apa?" Jawab Jaehyun.

"Kekamar lo yuk, nonton" Ucap Johnny.

Jaehyun menjawab dengan anggukan. Kemudian ia langsung mengajak Johnny untuk ke lantai atas menuju kamarnya.

-

Johnny langsung menidurkan dirinya sesaat setelah memasuki kamar Jaehyun.

Ia tidur dalam posisi telentang. Membuat lekukan otot tubuhnya serta jendolan kontol gede nya tercetak dengan jelas.

Jaehyun yang melihatnya pun terdiam sesaat dan memilih untuk mengalihkan pandangannya dari Johnny, dan lebih fokus untuk mencari remote tv nya.

Setelah menemukan remote yang sempat ia simpan semalam. Jaehyun menyalakan tv yang ada tepat didepan kasur, lalu bertanya kepada Johnny untuk menonton film apa.

"Nonton film apaan?" Tanya Jaehyun.

"Terserah" Ucap Johnny.

"Oke" Setelah menerima jawaban dari Johnny, ia memilihkan film teratas pada aplikasi tv didepannya.

Jaehyun pun bergabung dengan Johnny yang sudah membenarkan posisi tidurnya menjadi setengah duduk. Bersandar pada kepala kasur.

-

JAEHYUN X ALL(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang