Jaehyun (21) Dom
Chanyeol (42) DomTags: Mature, Bxb, Frontal, 18+, JO, Nct, Exo, Cock, Cvm, Horny.
•••
H+2 setelah lebaran. Kini dirumah Jaehyun sangat sepi, keluarganya pergi mudik tanpa mengajaknya. Ia yang tidak mau.
Entah mengapa Jaehyun tidak mau ikut.
—
"Jaehyun!" Teriak sosok pria dari sebrang rumahnya.
Pagi ini, Jaehyun hendak pergi membeli makanan.
Namun ketika baru keluar rumah, ia disambut oleh teriakan tetangganya yang bernama Om Chanyeol.
Tetangganya itu kini hanya memakai bawahan pendek tanpa atasan. Bahkan kontolnya ngejiplak banget. Bikin Jaehyun yang seorang gay ini sange aja.
"Iya om!" Balas Jaehyun.
Perlahan Jaehyun mendekat kearah Chanyeol.
"Pagi om" Ucap Jaehyun. Mencoba bersikap ramah dikala memegangi kontol gede miliknya yang sudah mengeras.
Chanyeol mengernyit.
"Kamu sange sama om? megang kontol mulu daritadi." Ucapnya.
"Jujur aja, om gapapa" Lanjut Chanyeol.
Jaehyun terkejut, ia nengangguk.
Chanyeol pun mengangguk. Ia tersenyum kearah Jaehyun.
Berhubung ia kini seorang duda, ia sudah lama tidak menikmati kontolnya sendiri.
"Ngocok sini sama om" Ucap Chanyeol sambil mengelus kontol super jumbo miliknya yang mulai mengeras.
Jaehyun tersenyum lebar, ia mengangguk dan langsung diarahkan oleh Chanyeol untuk masuk kedalam rumahnya.
—
"Wih gede banget om." Ucap Jaehyun terkejut.
Kini mereka berdua sudah berada di kamar Chanyeol. Keduanya tanpa pakaian yang dikenakan.
Berdiri berhadapan dengan kontol besar mereka menggantung seperti tengah menantang satu sama lain.
Tangan Jaehyun mulai bergerak menyentuh milik chanyeol.
Mata mereka bertemu. Chanyeol langsung mengokop Jaehyun dengan tangan yang meraba badan brondong kekar milik Jaehyun.
Cpmhh
Nghh
Erangan jantan keduanya.
Kontol mereka yang sudah sepenuhnya mengeras pun seperti tengah beradu.
Ujung kontol Jaehyun menyentuh permukaan tubuh Chanyeol. Begitupun sebaliknya.
Mereka kini berada di sofa kamar Chanyeol. Keduanya duduk dengan nyaman.
Jaehyun kakinya ia tumpuk diatas paha Chanyeol dengan tangan yang mengocok kontolnya sendiri.
Chanyeol pun sama. Ia mengocok kontol besarnya itu.
Mata keduanya seperti terkunci untuk saling menatap. Ekspresi keduanya seperti benar benar kepalang sange.
Muka Jaehyun memerah tengah mulut sedikit terbuka, peluh dimana mana.
Bahkan mata sayu nya seakan mengatakan kalau ia ingin melihat apapun yang ada di tubuh Chanyeol.
Chanyeol membuatnya semakin sange.
Chanyeol hanya menatap Jaehyun dengan dalam. Tangan keduanya yang sibuk mengocok kontol masing-masing memberikan efek guncangan pada sofa yang tengah mereka duduki.
Ekspresi keduanya yang benar benar sange, ditanbah dengan sedikit goncangan pada sofa.
Benar-benar membuat siapapun yang membayangkannya akan sange.
Wajah tampan Jaehyun tengah teler, begitupun ekspresi jantan Chanyeol yang keduanya tengah mengocok kontol gede masing masing.
Ahh
Jaehyun merasa akan crot.
Ia miringkan tubuhnya kearah Chanyeol.
Ahh
Crot
CrottIa mengeluarkan sperma nya tepat pada permukaan tubuh Chanyeol.
Chanyeol mengambil cairan sperma milik Jaehyun pada tubuhnya untuk ia cicipi.
Asin dan sedikit manis.
Begitu rasa sperma milik brondong tampan disebelahnya ini.
Ia memakai sisa sperma Jaehyun sebagai pelumas.
Clok
ClokSuara kocokan kontol Chanyeol terdengar nyaring.
Jaehyun melihatnya pun seolah lapar.
Ia turun berhadapan dengan kontol besar Chanyeol.
Ia mulai mengocok dan menjilati kontol Chanyeol.
Kontol Chanyeol yang dilapisi oleh spermanya. Benar benar panas.
Mata mereka bertemu kembali. Kali ini dengan posisi yang lebih intens.
Tangan Chanyeol ia arahkan untuk menyentuh kepala Jaehyun.
Jaehyun membuka mulutnya dan mulai memasukkan kontol Chanyeol kemulutnya.
Kontol Chanyeol terkalu besar untuk mulutnya.
Tidak papa. Ia tetap mencoba untuk menyepong kontol besar milik Chanyeol walau susah.
—
Beberapa menit berlalu dengan Jaehyun yang masih menyepong Chanyeol.
Ah!
Chanyeol merasa dirinya akan ngecrot.
Ia tahan kepala Jaehyun dan langsung menggerakkan pinggulnya dengan brutal.
Gloghh!
Glogh!
Hoggh!Suara Jaehyun yang tersedak kontol Chanyeol.
Crot!
Crot!
Crottt!
CrotChanyeol keluar sangat banyak dimulut Jaehyun.
Jaehyun berdiri dan langsung menindih badan Chanyeol.
Mereka berciuman untuk membagi cairan sperma milik Chanyeol.
Cairan itu terasa sangat asin.
Keduanya seakan banjir sperma.
Cpmhhh!
Dengan keduanya yang sibuk melumat satu sama lain. Kontol mereka dibawah tengah bertemu. Menekan satu sama lain.
Namun kini kontol keduanya tidak tengah mengeras. Itu licin karena sperma.
Setelah selesai dengan ciuman. Mereka pun bersemsraan seakan pasangan suami istri.
Namun keduanya adalah dominan kan?
Mereka hanya berpelukan mesra dengan kontol yang dikedut kedutkan. Tadi benar-benar menyenangkan.
—
Setelah aktifitas panas keduanya. Kini mereka sudah mandi.
Jaehyun sudah mendapatkan sarapannya. Dan Chanyeol telah merasakan nikmat seksual lagi setelah sekian lama.
•••
*Note: Maaf ya agak pendek...
Lagi ga mood nulis.Terimakasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN X ALL(?)
Fanfiction⚠️MINOR DNI⚠️ Berisi oneshot Jaehyun dengan berbagai kpop idol lainnya. Tag: #Bxb #Gay #Mature #Jaehyun #Nct #Kpop #LGBTQ+ #Jaehyunnct #Topxtop