Jaehyun (20) Vers
Kai (?) IncubusTags: Nct, Exo, Kai, Jaehyun, Gay, Sex, Mature, Bxb, Frontal
•••
Incubus.
Nama dari suatu kaum yang termasuk dalam kategori iblis. Yaitu iblis nafsu.
Jika bertemu dengan incubus, pikirkan orang yang paling membuat mu bernafsu. Maka, orang tersebut akan tepat berada didepanmu.
Siap untuk memberimu kepuasan.
-
Klak!
Klak!
Klak!Langkah kaki Jaehyun terdengar nyaring.
Saat ini sudah tengah malam. Ia baru saja pulang berkuliah. Kelelahan, karena hari ini harus menuntaskan tugasnya. Selain itu-
kebetulan ia memiliki proyek tugas yang mengharuskannya memilih salah satu kating untuk membantu.
Jaehyun memilih Kai. Kating yang dari awal membuat Jaehyun tertarik, karena menurutnya sangat menggairahkan.
Sedari tadi, saat ia mengerjakan tugasnya bersama Kai. Ia terus bergerak kesana kemari. Menghimpit kontol ngacengnya sendiri, dan sesekali sambil memandangi Kai.
Begitu saja Jaehyun sudah keluar precum sampai becek.
Sampai pengen ngecrot rasanya.
-
Klak!
Klak!KRAUK!
Ditengah perjalanannya, terdengar suara aneh dari ujung gang yang dilaluinya.
Karena penasaran, Jaehyun memutuskan untuk mengecek.
Saat Jaehyun mendekati ujung gang yang gelap itu, tiba-tiba keluar sesosok wanita aneh dengan ekor meliuk dibelakang.
Jaehyun terkejut, ia sudah siap untuk lari.
Namun, Wanita itu malah tersenyum. Jaehyun mendengar sesuatu, tapi bukan dari Wanita itu.
Suara itu seperti muncul begitu saja dikepalanya.
"Jangan takut, pikirkan 1 orang. Maka kau akan dipuaskan~"
Jaehyun terdiam, Ia takut.
Tapi tetap saja. Apa yang dikatakan oleh sesuatu tadi Jaehyun lakukan.
Ia memejamkan matanya. Memikirkan figur Kai.
Shaa~
Dap!
"Hah?!" Jaehyun terkejut sesaat setelah membuka matanya.
Didepannya terdapat Kai yang tengah berdiri tanpa menggunakan pakaian apapun?
Tidak, Jaehyun kembali mengeras. Kontol besar miliknya mulai menegang. Tubuh atletis Kai dengan kontol besar yang menggantung. Wajah tampannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN X ALL(?)
Fanfiction⚠️MINOR DNI⚠️ Berisi oneshot Jaehyun dengan berbagai kpop idol lainnya. Tag: #Bxb #Gay #Mature #Jaehyun #Nct #Kpop #LGBTQ+ #Jaehyunnct #Topxtop