Jaehyun 24 (Top)
Taeyong 23 (Bot)Tags: Mature, Bxb, HS, Frontal, Nct, Cvm, Anal.
•••
Besok adalah hari dimana Jaehyun akan mengunjungi rumah orang tuanya.
Kedua orangtuanya yang berada di luar negeri membuat Jaehyun harus memesan tiket pesawat untuknya berangkat besok.
Meskipun begitu, Jaehyun sama sekali belum mempersiapkan apapun. Bahkan barang-barang yang akan ia bawa besok.
Ia malah tengah 'bermain' dengan rekan kerjanya sendiri (Jaemin).
—
Ahh
AnghDesah pria yang tengah Jaehyun kukung dibawahnya.
Yah, ia memang seorang bisexual pegila sex yang bahkan tidak memandang siapapun yang ia setubuhi.
Plok
Plok
Plok
PlokKontol super jumbo Jaehyun terus keluar masuk di lubang kendor milik temannya sendiri. Yaitu Jaemin.
Jaehyun menggendong Jaemin, sehingga kontolnya masuk semakin dalam.
Ah
Desah Jaehyun dikala ia merasa akan mencapai puncaknya.
Plok!
Plok!Dua hentakan kuat dan berakhir Jaehyun yang menyemburkan cairan sperma miliknya didalam Jaemin.
Ahh~
Desah Jaemin lalu segera membersihkan diri.
Mereka berdua ngentot di kamar mandi kantor saat jam aktif bekerja. Semoga tidak ada yang menyadari hilangnya mereka dari meja kerja masing-masing.
—
Dugh
"Eh? maaf mas" Ucap pria yang menubruknya sambil meringis.
Jaehyun menoleh
'Cantik' Ucapnya dalam hati.
"Mas? maaf ya" Ucap pria itu.
Jaehyun hanya terdiam menatap Taeyong. Ia merasa sange melihat pria cantik didepannya.
Lain hal-nya dengan pria itu. Ia merasa bersalah karena menubruk pria yang bahkan tidak bergerak sedikitpun itu.
Sedari tadi Jaehyun hanya menatap handphone miliknya karena pesawat yang akan ia naiki mengalami masalah.
Efek dari permainan kemarin bersama rekan kerjanya sendiri.
Kondisi memaksanya memilik untuk menunda bertemu kedua orang tuanya.
Jaehyun hanya terdiam menatap pria yang sedikit lebih pendek darinya itu.
Lee Taeyong. Itu tertulis pada nametag didada pria tersebut.
"Taeyong?" Ucap Jaehyun tiba-tiba.
Yang dipanggil pun terkejut lalu mengangguk. Ia langsung menunduk singkat sebagai tanda hormat dan hendak pergi.
Namun langsung Jaehyun tahan kepergiannya. Taeyong kebingungan.
"Ah maksud saya, namamu Taeyong? iya saya maafkan" Lanjut Jaehyun.
Ia tidak ingin Taeyong pergi.
"Tapi, mau saya belikan makanan?" Ucapnya lagi.
Taeyong terdiam, lalu mengangguk. Menurutnya pria didepannya ini cukup tampan dan... menggoda.
Lagipula ini juga sebagai permintaan maaf karena dirinya yang terburu-buru dikejar istri orang itu telah menubruk Jaehyun.
"Boleh" Balas Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN X ALL(?)
Fanfiction⚠️MINOR DNI⚠️ Berisi oneshot Jaehyun dengan berbagai kpop idol lainnya. Tag: #Bxb #Gay #Mature #Jaehyun #Nct #Kpop #LGBTQ+ #Jaehyunnct #Topxtop