Jaehyun (20) Top
Jeno (19) VersTags: Gay, Bxb, Frontal, Mature, Cock, Anal, Nct.
•••
ahhngh~
Clok!
Clokh!
Clok!Suara kecipak terdengar dengan jelas dari luar tenda.
Jaehyun yang tengah mengocok kontolnya menggunakan air kencingnya sebagai pelumas itu tidak peduli dengan Jeno yang sedang tidur disebelahnya.
—
Jaehyun dan Jeno adalah teman akrab sejak kecil.
Hobi mereka sama, yaitu mendaki.
Meskipun keduanya terlihat seperti dua berondong tampan dan normal.
Dengan tubuh atletis, gagah. Siapapun yang melihat akan tergoda.
Nyatanya mereka adalah seorang pasangan gay pegila seks dengan fantasi yang unik.
Yaitu seks di alam.
—
Krik
Krik
KrikGhogh!
Jeno tersedak akan kontol besar milik Jaehyun.
Ditemani dengan api unggun yang membara disertai suara alam yang terdengar saat malam hari.
Kini mereka tengah melakukan aktivitas rutin mereka ketika akhir minggu. Yakni mendaki dan melakukan seks di alam liar.
Ahh!
Ahh! Oughh!Desah Jaehyun dikala kontol miliknya diurut kencang okeh Jeno yang berada dibawahnya.
Kaki yang ia buat sebagai tumpuan pun melemas saat Jeno menghisap ujung kepala kontolnya dengan kuat.
Srup!
Ahn~
Mata Jaehyun memutar keenakan. Hingga hanya putih yang tersisa.
Ohh~
Erang Jeno setelah mengeluarkan kontol Jaehyun dari mulutnya. Ia sedari tadi mengocok kontolnya sendiri yang tidak kalah besar dari milik Jaehyun.Crot!
Crot!
Crottt!!Jaehyun ngecrot tepat di wajah Jeno.
"Ahh enak banget anjinggh!" Racaunya setelah mendapat kenikmatan yang luar biasa.
Slurp- Ah!
Jeno menyesao pejuh Jaehyun yang ada didekat bibirnya.
"Bang, mau crot juga- anghh!" Racau Jeno dikala merasa akan segera mencapai puncaknya.
Crott!
Crot!Ah~~
—
Kini mereka berdua duduk diatas batang kayu yang digunakan sebagai alas duduk.
Dengan posisi berhadapan, kontol mereka dibiarkan tertempel pada batang kayu kasar itu.
Meskipun kontol keduanya dalam keadaan lemas, tetapi ukurannya tidak bisa diremehkan.
Milik Jaehyun yang sedikit lebih besar mulai ia kocok sendiri.
Mata yang menatap tajam Jeno, menjadikan Jeno sebagai bahan coli nya.
Yang ditatap pun tidak tinggal diam. Dia juga mulai mengocok kontolnya sendiri. Tangan sebelah ia gunakan untuk menyentuh tubuhnya.
Melihat pemandangan seperti itu membuat kontol Jaehyun kembali mengeras seperti batu, bahkan kepala kontolnya kini memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN X ALL(?)
Fanfiction⚠️MINOR DNI⚠️ Berisi oneshot Jaehyun dengan berbagai kpop idol lainnya. Tag: #Bxb #Gay #Mature #Jaehyun #Nct #Kpop #LGBTQ+ #Jaehyunnct #Topxtop