|| Chapter Lima ||

31 6 0
                                    

"Parah sih,lo fan. Lagi puasa kok sakit, siapa yang nemenin gw puasa nanti?" Halilintar berceloteh ria sambil memplester dahi Taufan.

Iya, tu anak demam. Halilintar yang mumet.

"Haha,canda. Gw tetep puasa kok."Taufan sakit malah nawar. Halilintar mendelik " apa apaan lo,sakit udah sik mokel aja!"Halilintar mah gk tega liat orang sakit malah puasa.

"Nanti yang nemenin abang siapa?" lirih taufan, emang ni anak kalo lagi kalem manggil hali bukan lo lagi,tapi abang.

Biar apa? Biar cute dikit. Dikit doang tapi! Segini 👌

"Gosah dipikirin,abang udah akrab sama setan dipinggir jendela noh." Halilintar ngomong gk merinding. Gw yang merinding.

Aduh,mana gw nulisnya tengah malem lagi.

Taufan gk bisa ketawa,cuma bisa terkekeh sedikit, emang kalo banyak bicara bikin lemes,tapi kasian kalo Halilintar jadi nyamuk.

Masih inget Fang gk? Yang membantu acara ilang nya taufan di book pertama halitau?

Nah,iya itu mau kesini besok sama adiknya.  Iya,fang punyanya adik,gk punya kakak.

Semoga dia bawa oleh oleh banyak-

"GOD EPIBADEHH!!! PAYAH SIH GW DATENGNYA SIANG,COBA KALO MALEM. KAN BIAR SAMA KAYAK HALI PAS DULU MINTA BANTUIN GW PAS TAUFAN ILANG!!"

"Apa banget dah lo,duduk dulu kek,salam kek." tuan rumahnya udah cemberut abis,denger masa lalu diingat ingat. Dia tuh gk mau jadi anak gamonn. Nyebelin bngt.

"Heh! Taufan kumaha?"

"Sekali lagi gue denger lo pake bahasa campur campur,gue lindes lo pake traktor!" Halilintar puasa gk puasa,tetep aja ngancemin orang.

"Santai aja kalee! Zo! Sini! Mo kemana dah,ilang baru tau rasa lo!" Fang memanggil adiknya :^

"Jahat amat Abang sama adik sendiri!?" Halilintar protes. "Halah! Tu anak kalo dimanjain malah jadi kayak monyet." Fang mah amblas aja kalo ngomong.

"Kasep kasep begini,dikira monyet! Dasar Wewe gombel!" adeknya bales mencaci maki. Maklumin aja,sering kok ada yang kayak gini.

"Apa ente bilang? Wewe gombel? Gue buang lo kepanti mampus!"

"Kerjaannya ngancem doang,heran dah?"

"Masih bocil aja belagu lo!"

"Hidih! Punya abang kok gini amat?"

"Meratap lo?" ini Halilintar yang nanya.

"Sonolah! Capek gue ngeladenin orang gila!"

"Siapa yang lo panggil orang gila?" Fang pake nanya. Ya, dia sendiri juga.

"Yang kerasa!"

Adeknya Fang pinter banget.

Bruk!

Fang yang kaget langsung lari kedalem kamar tanpa denger Halilintar yang udah ngorong ngorong.

"Sumpah fan,mlarat amat lo,tiduran kok dilantai!?" bukannya bantuin bangun,fang malah asik ngeliatin Taufan yang lagi tiduran dilantai.

Halilintar pun tiba.

"Anak gue kenawhy!?"

"Anjir ada orang alay!"

"Milih ditendang atau dilempar?"

"Hah?ditendang ap-"

Fang yang lagi nanya balik malah langsung ditendang keluar rumah sama Halilintar lewat genteng. Kaizo,selaku adiknya Fang, cuma liatin sambil kedip kedip.

Terus tetiba nengok ke Halilintar.

"Abang mati gk, ya?"

Taufan ketawa,ditendang nya kaki Halilintar,tapi ya Halilintar ngerasanya kayak ditendang semut. Tapi jangan salah, kalo taufan kagi sehat tendangan berubah jadi tendangan seribu titan,Halilintar aja nyampe kontal kesurabaya.

"Apa?"

"Mau makan!"

"Bilang,ah..dari tadi! Katanya mau puasa?"

"Jadi ini beneran dibiarin puasa?"

"Canda anjir,baperan amat lo?!"

😇😇😇😇😇

Hah..terus dukung aku y
Walaupun ku badmood. Tetep ja publish,jangan marah kalo jlk.

Book ini kemungkinan bakal ditamatin sebelum lebaran tiba,menurut perhitungan gue sik,ni book bakal ada 20 chap.

Iya 20,sedikit banget kan kemungkinan buat bisa selesai sebelum lebaran,maka itu,gue cuma bisa namatin nyampe chapter 10 sebelum lebaran.

Kalo seluruh nya lagi,gue updatenya setelah lebaran.

1-10 Tamat lebaran. Tentang kegiatan puasa.
11-20 Lanjut setelah Lebaran. Tentang Hari Raya.

Dah gt ajah. Baca loh,awas aja kagak dibaca.

HALITAU { S3 }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang