Solar udah tenang sekarang, lagi duduk anteng disofa sambil liatin gempa yang lagi masak untuk buka terakhir ini,hali yang lagi ganguin Taufan sama trionya main.
Ice yang lagi tidur noh,disamping dia,pengen si Solar tendang Ice, tapi sayangnya untuk bikin Ice jatoh,perlu 23 tendangan super kuat,baru dia jatoh.
"Nih,pasangan 10!" Taufan yang lagi main poker masang 10,Blaze dan Thorn pun ikut masang 10,Blaze selaku yang ngocok pun ngitung.
"Ini kok cuma ada 27?" Blaze bertanya tanya. "Gue udah masang 10 loh,awas aja kalo lo tuduh!" Blaze udah angkat tangan membela diri.
"Thorn juga!"
Taufan bingung, jelas jelas tadi dia masang 10,dia taro samping hali-
Taufan facepalm.
"Balikin gk,kartu gue!"
Halilintar nyengir,gk berdosa banget, malah ganguin orang main.
Hari mulai sore,mereka lagi ngobrol ngobrol bentar diruang keluarga,Gempa yang barusan selesai masak duduk disofa.
"Hahhh!! Capek :~"
Emotnya gitu amat.
"Apa lo liat liat!?" Taufan masih sewot sama Halilintar,biasa hali bikin ulah. "Dih,pede gila lo!" hali balas natap sok jyjyk padahal mah rebutan.
Bergaduh,membuat Ice tuh terusik tidur nya,mirip tidur dikuburan tapi banyak setan pesta,makanya berisik. Dalam hati Ice membatin.
'Ini kalo berantem lagi gue tabok pake teplon!"
Blaze yang mau buka mulut bersuara malah kena tampleng Ice.
DUAGH!
Blaze langsung jatoh dilantai,bendul di kepalanya gede banget,yang lain melongo liat itu,ice yang tau salah paham cuma bengong.
"Aaaaa..hehehehe.." Ice malah nyengir. Yang lain kedip kedip belum nyadar sama situasi. "Haha,gue mandi duluan ya! Bay bay!!" Ice langsung melesat menuju kamar mandi.
Untung aja mereka cepet sadar. Solar yang bosen nanya sama Halilintar.
"Kamar mandinya cuma ada dua ya?" tanya Solar, Halilintar ngangguk membenarkan. "Oh,gue mandi-"
Belum selesai omongan Solar udah kebawa sama angin ribut yabg disebabkan para saudaranya. Mereka pada lomba lomba siapa duluan yang mandi.
Solar meratapi nasib,Blaze yang disebelahnya udah bangun nepuk pundaknya. "Yang sabar.." terus langsung melesat kekamar ngambil handuk,langsung ikut gelut sama yang lain.
Halilintar yang udah mau kedalem,sama gempa ditarik.
"Enak aja lo mandi duluan! Gue dulu ya!"
Halilintar berhasil membasmi Gempa, eh dateng lagi penyusup berkedok monyet.
"GUE DULUANNN!!!"
Teriakannya Taufan menggelegar kayak petir di amerika. Halilintar cengo,kalinya digandulin sama tuyul yang namanya Taufan,sedangkan Gempa lagi asik gelud sama Blaze.
"Minggir gk lo! Minggir gk!!"
Halilintar dengan teganya nendang nendang Taufan yang masih bergandulan di kaki kanannya.
Solar liat aja udah,tahan dia mah. Gk papa nanti mandi terakhiran,emang sih pikiran dia itu ngalah lebih baik. Iya,setelah saudara dan sepupu nya mandi semua,Solar masuk.
Tersenyum.
"Apalah nasib gue?" Solar bertanya nelangsa.
"INI KENAPA AIRNYA ABIS WOY!!!!! GUE TENDANG LO SEMUA SATU SATU!!!"
😇😇😇😇
Selamat Hari raya idhul fitri
Mohon maaf lahir dan batin.
Maafin semua keburukan author ya😊Kalo ada sesuatu yang ditulis author bisa buat kamu gk nyaman,atau sebagaimana biasanya lah. Selamat pakai baju baru,sendal baru..
Semoga semua orang terkasih kalian yang sudah tiada,tenang selalu di alam barzah,hehe. Tumbuh jadi manusia yang bermanfaat bagi umat islam dan dunia! Tetap semangat, saling memaafkan dan mengikhlaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALITAU { S3 }
FanficSequel dari cerita Halitau S2. gk tau nih mau nyampe S berapa,selagi gw mood aja. tentang puasa ramadhan halitau yang abal abal. baca dulu gih,bingung gw gimana nulis deskripsinya.