"Ohhayoo!!!!"
"Masyaalah, baru bangun udah disuguhin teriakan syayiton,padahal tadi sebelum tidur gw baca doa,kok!?" Halilintar mengeluh,capek katanya.
"Iya,doa makan." taufan emang denger kalo tadi Halilintar abis sahur doa nya bukan mau tidur,bukan doa niat puasa,tapi malah baca doa sebelum makan. Govlok memang berbeda.
"Puasa ya sat!"
"Gk boleh toxic anjir!"
"Alah,taufan bodo!"
Halilintar capek ngeladenin siluman monyet. Udah pernah belum,liat orang monyet,yang difilm yang judulnya..
Monyet centil?
Monyet cantik?
Apasih judulnya? Lupa gw.
"BWAAAAAAAHAHAHAHAHA!!!! Bang hali kagettt!!" Taufan ketawa ngakak. Beruntung aja lalet gk masuk ke mulut nya.
"Apaaaaan dah,masalah teh tumpah aja,lebay lo!" Halilintar sewot.
"Oke oke sebentar,otak gw loding.."
Taufan coba nginget nginget,apa ya,yang menurutnya janggal banget.
"Oh.."
"Apa? Udah ketemu?"
"Udah!" jawaban Taufan terkesan smngt bngt. Tarik napas.
"LO NGAPAIN MINUM TEH,TOLOL!!! TAU LAGI PUAS GK LO!!! HAH!!?"
.
.
."Nanti siang, gw mau beli ice krim di perlimaan disono lah-"
"Anjir lu,niat puasa kagak sih? Makanan melulu yang dibahas,sekali kali nih ye..ngomong nya begini." Halilintar pengomen.
"Nanti dzuhur mau makan durian sambil ngopi dah.." Halilintar udah nyontohin,gk taunya segleng.
"Maghrib ya su,dzuhur mah siang siang!" Taufan tersenyum ala malaikat malik. Lagian Halilintar gimana sih,jadi panutan kok malah menganut ajaran sesatnya Taufan pula.
"Mau ikut kagak lo!?" tanya halilintar, sore ini mau ngabuburit katanya. Gk tau ngabuburit? Yodah,kalo gk tau nih gw jelasin,upan aja deh.
"Jadi,ngabuburit itu semacam,eeeee..beli tarjan? Tertil? Apasih namanya? Takjil! Ahahah!! Bener juga akhirnya. Ya,takjil..
Takjil itu udah tau semua lah ya.. Nah takjil itu ada yang berbayar ada yang gratis,contohnya pas kemaren,gw tadarus di mesjid sore sore eh,ada orang bagi bagi takjil. Isinya tahu pedes.
Gratis sih gratis.
Tapi ngebungkus tahu nya pake daun jambu,allahu yarabbii..maaf kalo salah tulisannya,salahin author nya. Awas aja nyalahin saya! Tinju koe! Tapi gw tetep bersyukur kok,soalnya daun nya gw makan juga."
Oke,Taufan udah selesai ceramahnya,kebetulan pas Taufan lagi ceramah,Halilintar malah ninggalin ngibrit kepasar,kirain Halilintar udah mbonceng,eh malah belum.
Akhirnya balik lagi kerumah,jemput monyet ketinggalan.
"Gini amat ya,punya bayik!" keluh Halilintar
"Heh gledek,mentang mentang lebih tinggi dua senti dari gw aja belagu lo!"
"Siapa?"
"Elo lah!"
"Yang nanya?"
"S3T4N!!" Taufan batal puasa ini mah. Kasian deh loo. Biarin aja,biar mampus,Halilintar padahal udah beli semangat maksudnya semangka yang gedenya sekepalanya pak munajam.
Masih inget pak munajam? Ya motornya lampunya warna pink itu loh..inget kagak sih?
Ada di salah satu chapter di book 1 atau 2 halitau gitu deh kayaknya.😇😇😇😇😇
Aaa..gimana ya
Kurang seru? Y maap.
Kan baru pemula. Pemula dari HONGKONG."Apasih negara gw disebut sebut?"
Noh kan,ngamuk masyarakat HONGKONG nya ke gw..haduh..
KAMU SEDANG MEMBACA
HALITAU { S3 }
FanfictionSequel dari cerita Halitau S2. gk tau nih mau nyampe S berapa,selagi gw mood aja. tentang puasa ramadhan halitau yang abal abal. baca dulu gih,bingung gw gimana nulis deskripsinya.