Allohu akhbar~
"AKHIRNYA TARZAN TELAH TIBA!!"
Taufan dengan pedenya nyeruput es dawet yang tersaji digelas gede. Halilintar mah minum kopi aja,biar nanti gk ngantuk kalo tarawih.
"Jangam minum banyak banyak-"
"Apaan sik,sewot amat bagi bagi lah,orang dawet nya aja punya gue,apa lo!?" Taufan gk ngaca,orang situ juga yang sewot.
"Gk gitu, maksudnya biar gk sakit lagi bocah! Dengerin dulu makanya!" Halilintar udah baik baik perhatian malah disalah sangka mau minta dawet.
"Noh minum sama baskomnya! Biar marem sekalian!" Halilintar mau kekamar mandi,wudhu,biar sah sholatnya,gk kayak Upan yang wudhu cuma ngusap wajah sama basahin telinga.
"Taufan! Lama amat lo timbang minum dawet doang! Ato beneran dimakan sama baskomnya!?!"
"Namaku Monkey D Luffy!"
"Idih! Gitu amat lo,yodah gue jadi.."
Halilintar mau jadi kayak Taufan juga,tapi jadi siapa? Nah ketemu nih!
"Portgas D Ace!!!!!"
.
.
.
."Apanya yang portgas?" Taufan ngebeo. "Nama gue lag cok!" ucap halilintar bingung part satu. "Tadi gk ngomong nama lo?!" Taufan tambah bingung.
"Oh iya,lupak!"
Halilintar ngulangin lagi.
"Nama Ku Portgas D Ace!!"
"Emang betul namanya Protgas?" tanya Taufan. "Bukan prot ya asu! Port!" Halilintar ngegas.
"Emang bener!?"
"Gk tau lah! Oh iya! LO CEPET WUDHU SONO!! KEBURU ADZAN ISYA LAGI GUE TAMPLENG LO!"
"MAAP MAAP! KECANDUAN ANIME GUE! PLIS!!"
"WIBU GILA LO!"
Apa? Uthor dipanggil Halilintar. Mwehehehehe..
"Iya!"
"Sabar aelahhh!! Ribet amat lo kayak emak emak!?"
"Besok gue mau pergi kepasar!"
"Ngerepotin amat sik lo,botak!"
"Dua juta deh,gimana?"
"Gue urunan 100 ribu lo sisanya? Ya!?"
"Kue Bolu? Jangan Adek gue gk suka!"
"Tinggal gempa suruh bikinin juga!"
"Lo komen ae deh,perasaan!?"
"APASIH BANG HALI BERISIK DARI TADI TELPON SAMA SIAPA DAH!!!"
"ELO YANG BERISIK!! NGAPAIN TERIAK TERIAK GUE DENGER KALI!!"
"SITU AJA TERIAK!"
"DIEM DEH LO MUSON-OHOKOHOK!"
Kan Halilintar jadi keselek buah mangga,canda,puasa masihan kok. Jadi,sepupu mereka yang lagi di isekai mau berkunjung kesini,jadi Halilintar sibuk telponan sama salah satu sepupu jeleknya.
Parahnya dia kedapetan ngobrol sama Blaze, yang kalo bicara kayak ngajak gelut. Makanya Halilintar sampe ngegas tadi.
Mereka mau bawa oleh oleh Kue Bolu,sebenernya Taufan itu suka kue Bolu. Sukak bngt malahan.
Tapi Halilintar nolak lah,orang dari abad nya joko santoso sampe joko santosi di isekai! Kok oleh olehnya Kue Bolu!?!!
Miskin amat lah,gk sekalian aja bawa tahu bunting? Nah itu,yang bikin hali kesel. Dah tau sini maunya yang merah merah sama biru biru,malah dikasih Kue Bolu.
Biasa,Halilintar butuh Duwit.
Dah Taufan mau turu aja mending,biar dapet pahala.
😇😇😇😇😇
Maap pendeck,kayak ukuran tubuhnya temen gwh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALITAU { S3 }
Fiksi PenggemarSequel dari cerita Halitau S2. gk tau nih mau nyampe S berapa,selagi gw mood aja. tentang puasa ramadhan halitau yang abal abal. baca dulu gih,bingung gw gimana nulis deskripsinya.