18

1.7K 116 17
                                    

Happy reading
*
*
*
*
*


TANPA mika sadari ternyata dibalik pintu ada yang mendengar ucapan mika tadi.

Dan entah karena apa ia menceritakan semuanya kepada mala yang entah sadar atau belum sadar. ia menceritakan tentang orang tua Mala dan menceritakan kenapa mala kenala dititipkan dipanti asuhan waktu itu.

Dan orang yang dibalik pintu tadi masih berada disitu mendengarkan.

****

"Hp gw ketinggalan diruangan Mala astaga"ucap rayen yang tengah berjalan beriringan dengan Rakha dkk.

"Yaudah ambil gih"ucap afan.

"Iya gw kesana dulu"ucap rayen lalu diangguki semuanya.

"Kita tunggu diparkiran ya"ucap semua nya kecuali Rakha.

"Oke"ucap rayen lalu dia pergi diikuti oleh Rakha juga.

"Ngapain lo ngikutin gw"

"HP gw ketinggalan juga"

"Ye bilang aja mau ketemu Mala lagi"ucap rayen dengan muka jahil nya.

"Iya juga si"celetuk Rakha sembari tersenyum. tak berselang lama senyuman itu pudar.

"Tapi Malanya masih belum sadar "ucap Rakha lagi sembari mengusap rambutnya gusar.

"Kita liat aja siapa tau dia udah sadar"ucap rayen lalu berlari meninggalkan rakha.

"Seharusnya gw yang lari" lalu rakha berlari karna ingin cepat cepat juga melihat keadaan mala.

"Woy ray ngapain bengong disitu"ucap Rakha yang baru datang didepan ruangan Mala dengan napas yang tak beraturan karna habis lari tadi.

"Ayo masuk"rakha berniat ingin masuk tapi ditahan oleh rayen.

"Diam"

"Kenap-ucap Rakha terhenti karna dia mendengar perkataan yang diucapkan mika.

Lalu mereka berdua terdiam mendengar ucapan mika sedari tadi.  mencerna apa yang dikatakan mika.

Ternyata orang yang dibalik pintu itu adalah rayen dan rakha. mereka sudah mendengar semua ucapan mika tadi.

"Ray"lirih Rakha sembari menatap rayen.

"Kenapa gw baru tau sekarang"ucap rayen setelah itu dia meluapkan emosinya dengan memukul mukul dinding.

"Ray udah"ucap Rakha sedikit meninggi sembari mencegah rayen memukul dinding lagi.

Sementara mika terkejut mendengarnya lalu dia bergegas keluar menemui Rakha dan rayen.

"Kalian ngapain disini" ucap mika dengan muka paniknya.

"Tante kenapa ga bilang rahasia sebesar ini ke aku "ucap rayen dengan mata berkaca kacanya serta dia menahan emosinya.

"Maksud kamu"

"Maaf yante kalo kita udah nguping pembicaraan tante tadi"Rakha.

"aku sudah tau semuanya tan"

"Aku kecewa sama Tante"ucap rayen lagi.

"Rayen maafin tante "mika berniat ingin memeluk rayen tapi terhenti karna rayen beranjak pergi dari situ.

"Rayen tunggu"ucap mika lalu berlari menyusul rayen. sebelum itu dia berucap kepada Rakha"Rakha kamu jaga Mala dulu ya"lanjut mika yang langsung diangguki oleh Rakha.

Bara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang