Happy reading
***********************Pukul 07:00 pagi hari libur , Seluruh keluarga Dirmayantara berkumpul di ruang keluarga, dan Cia yang selalu menghangat kan keluarga itu.
"Ummi tau ga kemarin Cia ke kamar kak Alvan, untuk minta di ajarin!" Ucap cian.
"Lalu, Alvan ngajarin Cia apa saja?" Tanya Sellah.
"Tidak ummi!, Kak Al malah ngusir Cia katanya dia mau tidur!" Aduh Cia membuat Alvan melototi.
'Dadar bocil pengaruh!.' Batin Alvan.
" Oh iya? Tidak apa-apa nak, nanti ummi jewer telinga nya!" Bujuk nya mendapatkan gelengan dari Cia membuat semua orang di sana terheran.
"Lalu Cia mau apa? Tanya Arfan.
"Cia mau di ajak jalan-jalan sama Kaka tembok!" Permintaan Cia, membuat Alvan menatap datar.
"Saya tidak mau!" Ketus Alvan lalu meninggalkan ruangan itu, membuat Cia cemberut.
"Yaudah biar ummi atau Abi yang temenin mau yh?" Bujuk Sellah namun mendapatkan gelengan dari Cia
"Cia udah gak mau lagi ummi, Cia cuma mau nonton Upin Ipin aja!" Unjur Cia dan meninggalkan Sellah dan Afiyan.
"Huh ... Tenyata begini rasanya, punya anak laki-laki dan perempuan yang tidak akur!" Celetuk Afiyan di setujui oleh Sellah.
"Hem iya benar, tapi sejak Cia hadir di rumah ini, semuanya berjalan dengan baik, penuh warna dan keceriaan di rumah ini." Isi hati Sellah membuat Afiyan tersenyum lembut ke arah nya.
*****
"Pengen jalan-jalan!" Keluh Cia hingga suara panggilan di benda pipinya menganggu keluhan nya.
"Eh kak Tya?"Guman Cia dan tersenyum manis melihat siapa yang menelpon nya.
{Halo, Assalamualaikum kak Tya?}
{Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Ci,}
{Ada apa Kaka telpon?}
{Begini, Hem... Kaka mau ajak kamu jalan-jalan kalau kamu gak punya kesibukan, kamu mau kan?}
{Mau banget .. Cia pengen jalan-jalan tapi gak ada temenin!!}
{Baiklah Kaka akan jemput, kamu kirim alamat kamu yah?!}
{Yah kak Cia siap-siap dulu!}
{ Baiklah Assalamualaikum }
{ Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh }
"Yey jalan-jalan!!!" Sorak Cia bahagia.
***
"Non Cia, nona di panggil sama nyonya Sellah!" Panggil bibi Siti"Oh Iyya bi, Cia akan turun!" Ucap Cia membuat bibi Siti Meninggalkan depan kamar Cia.
_
"Ummi.." teriak Cia membuat Sellah berbalik.
Cia yang turun menggunakan baju hitam oversize dengan lengan panjang, serta celana kulot dengan celana coklat manis, serta jilbab pasmina hitam dengan model menutup dadanya.
"Eh Cia, sini nak! Aditya datang katanya mau ajak kamu jalan-jalan!" Ucap nya memberi tau.
" Iya ummi, Cia mau izin pergi sama kak Tya yah?" Izin nya.
"Baiklah , tapi hati-hati yah, dan Aditya Tante titip Cia sama kamu yah?" Pesan nya.
"Iyya Tante percaya aja sama aku, aku bakalan jagain malaikat kecil ini" ucap nya penuh dengan keyakinan, dan mendapatkan agukan percaya dari Sellah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTALVAN {About the law}
Ficção Adolescente"Terima kasih atas pertolongan nya!" Ucap Cia dengan wajah ramah nya. "Iya," Cuek nya. 'Dis tembok berjalan,!!' Batin Cia mengumpat. "Jangan mengumpat ku didalam hati mu itu karena aku tau!" Ucap Alvan membuat Cia melotot. "Bagaimana kau tau? Kau ce...