Happy Reading
.
.
.
.
.
.
Pagi harinya Shani terbangun terlebih dahulu dari Adel. Ia merasa berat di perutnya seperti ada sesuatu yang menimpanya.
Ia tersenyum melihat tangan Adel yang memeluknya saat tidur, ia memandang wajah cantik dan imut gadisnya itu yang begitu mengemaskan saat tidur pikirannya.
Ia pun mengelus lembut pipi Adel untuk membangunkan nya.
Dell..."
Bagun ayo, kamu mau sekolah kan..."Adel yang terusik pun hanya berdehem dengan matanya yang masih terpejam.
Hem...."
Shani hanya tersenyum sembari kembali membangunkan nya
Ayo bangun hey, nanti kesiangan loh kamu...."
Iyaa cii ini Adel bangun....."
Ehh bentar cici kok pagi² udah ada disiniAdel yang baru sadar kenapa ada orang ini di kostnya sepagi ini. Apa ia tidak tau kalau Shani semalam nginap di kostnya.
Cici kan semalam nginap Adell....."
Kok Adel gak ingat ci....."
Kamu kan semalam ketiduran....."
Berarti cici yang bawa aku masuk dong?........"
Shani hanya mengangguk mengiyakan seraya tersenyum manis. Begitu indahnya pagi Adel mendapatkan senyuman dari bidadari
Maaf yaa ci Adel ngerepotin cici jadinya, harus ngegendong Adel,...."
Pasti Adel berat kan cii...."Gak papa...."
Kamu gak berat kok, enteng banget malah, hehe....."Masa sihh cii...."
Iyaa Adell....."
Udah sana kamu mandi dulu,..."
Nanti telat lagi..."Iyaa cici..."
Adel mandi duluan ya ci... "Adel pun turun dari tempat tidur nya dan berjalan masuk kekamar mandi, tidak lupa ia sambil membawa seragam sekolahnya.
15 menit lamanya Adel sibuk dengan mandinya,akhirnya ia pun selesai dan segera keluar dari kamar mandi berjalan menuju meja hiasnya, tidak lupa ia menyuruh Shani untuk mandi juga..
Adel udah ci...."
Gilirannya cici lagi yang mandi.... "Iyaa, kamu tungguin cici ya...."
Cici yang anterin kamu kesekolah nya...."Gak perlu cii...."
Adel sedirian aja naik motor..."Gak ada penolakan....."
Pokoknya Tungguin cici....."
Cici gak lama....."Adel hanya pasrah dan menurut saja
Dari pada panjang ceritanya nanti kasihan autor nya nulis konpliknya
HehehePengertian banget sih
lu dell," autorIya dong thor,Adel kan memang anaknya sipaling perhatian," Adel
Haha bisa ae lu buaya jkt, dah lanjut cerita," autor
Setelah 15 menit lamanya Shani pun keluar dari kamar mandi dan sudah bersiap dengan pakaian kantornya yang ia beli kemarin malam.
Adel udah siap...."