Di suatu Sekolah Menengah Atas (SMA) terkenal yang bernama Vefyian School, sangat ramai akan banyaknya para murid yang berprestasi dan berasal dari kalangan keluarga kaya raya.
Kepala Sekolah di SMA Vefyian School menerapkan sebuah aturan tata berpakaian dan berpenampilan yang diperbolehkan secara bebas sehingga terdapat beberapa murid yang berseragam dengan model yang sedikit urakan.
Karena pihak sekolah telah mengizinkan para murid untuk memodifikasi penampilan sesuka hatinya, seketika saat itu banyak murid lelaki yang berusaha mengubah penampilannya menjadi sekeren mungkin, demi menarik perhatian para murid perempuan.
Namun, tidak hanya murid lelaki saja yang berusaha mengubah penampilan mereka menjadi semenarik mungkin, akan tetapi murid perempuan pun sama halnya dengan para murid lelaki, karena mereka semua berusaha untuk menyaingi sang Bintang Sekolah di Vefyian School yang merupakan seorang gadis tampan bernama Arestha Turren.
'Bolehkah diriku sesempurna ini?' gumam angkuh seorang gadis yang berpakaian tomboy bagaikan seperti seorang murid lelaki.
Rambut panjang sebahunya yang diikat seperti seorang samurai, tubuh tinggi yang ideal, bulu matanya yang lentik, disertai rahangnya yang tegas, tampak membuat Arestha menjadi seorang gadis tomboy yang sangat tampan dan sempurna.
Cuaca yang sangat panas akibat terik matahari, lantas kulit yang semula halus pun mulai memperlihatkan tekstur pori-pori yang terbuka, dan seketika mulai mengeluarkan beberapa setetes air keringat yang bercucuran.
Di saat tatapan kedua mata menjadi sendu akibat menahan silau dari cahaya matahari, secara tiba-tiba keadaan di sekitar saat itu langsung terlihat menjadi sangat teduh layaknya seperti sedang berada di bawah pepohonan yang rindang.
"Zeano Rei?" tanya gadis tampan itu kepada seorang murid lelaki yang tampak terlihat menawan sembari memegang sebuah payung, dan memberikannya untuk Arestha si gadis tomboy.
"Tidak baik untuk terus menerus berdiri di bawah terik matahari dengan waktu yang sangat lama," ucap lelaki itu yang seketika membuat Arestha memberikan senyuman manis kepada Zeano.
Zeano Rei adalah seorang sahabat lelaki dari sang Bintang Sekolah, serta merupakan seorang lelaki yang baik hati, berperilaku baik, bertampang manis dan menawan, sehingga dirinya mempunyai sebuah julukan sebagai Good Boy di SMA Vefyian School.
"Kamu ini ... bisa aja," ujar Arestha sembari tersenyum miring.
"kamu juga mungkin tahu ... aku sedang apa disini?"
"Atau ... karena hal apa?" Sambung Arestha sembari menopang salah satu legannya ke sebelah pundak Zeano."Loh!? Kamu?"
Zeano langsung terkejut karena dirinya baru menyadari bahwa sang Bintang Sekolah yang saat itu terus-menerus berdiri di bawah terik matahari sendirian, ternyata gadis itu sedang menjalani hukumannya.
"Hahaha!" Zeano langsung menertawai kencang sahabatnya itu.
"Ketawamu itu ... sangat menyebalkan!" balas Arestha dengan ekspresi kesalnya.
Pada saat itu Zeano terus tertawa lepas di saat Arestha sedang meratapi hukumannya.
"Biarin aja, aku berikan payung ini untuk kamu berteduh,"
"lagian ... gak akan ada yang lihat kalau kamu kabur sekarang juga," ujar Zeano.Ucapan Zeano saat itu seketika membuat Arestha sedikit melebarkan matanya, dan pada saat itu pula Arestha langsung menoleh ke arah kanan dan kiri untuk melihat situasi di sekitarnya.
"B-benar juga ..."
"diriku sedang di hukum di lapangan belakang sekolah,"
"siapa yang akan tertuju perhatian padaku?" Ucap Arestha sembari menopang pinggangnya menggunakan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush Is An Ice Man
Teen FictionArestha Turren adalah seorang gadis tomboy yang memiliki wajah maskulin serta fisik yang hampir menyetarai seorang lelaki hingga dirinya menjadi tampak lebih gagah dan tampan. Arestha sudah lama tidak merasakan jatuh cinta pada seorang lelaki sek...