10. awal permasalahan.

230 25 0
                                    

Perhatian ⚠️
Terdapat adegan kekerasan.

Perhatian ⚠️Terdapat adegan kekerasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Sudah 3 jam mereka berada di pantai, mereka pun memutuskan untuk pulang ke villa. Namun sebelum pulang mereka mampir ke mall terlebih dahulu, untuk membeli makanan dan bahan untuk sarapan nanti.

" Oey dah siang nih, panas kita pulang aja ke villa " ujar Ruka yang sedang rebahan di pasir.

" Iya nih kulit ku belang , tapi sebelum itu mampir ke mall dulu " sahut Yaksha lalu beranjak dari duduknya.

" Okeh " balas mereka serentak.

★★★


Di perjalanan mereka bergurau di mobil, namun tidak dengan Yaksha. Entah kenapa ia merasa ada seseorang yang mengikuti mobil mereka.

" Huhh kenapa sepertinya mobil belakang mengikuti terus " ucap Yaksha dalam hati.

Jauzan yang melihat Yaksha sedang melihat ke arah belakang pun bingung.

" Kenapa Yaksha, ada sesuatu? " Tanya Jauzan yang sedari tadi memperhatikan gelagat Yaksha.

" Eohh.. lihat, mobil dibelakang seperti mengikuti kita " balas Yaksha menunjuk ke arah belakang.

Jauzan langsung menengok dan benar saja, ada mobil hitam yang mengikuti mereka.

" Kenapa perasaanku tidak enak " sambung Yaksha.

Doakan saja semoga mereka tidak kenapa kenapa.






















Sesampainya di mall mereka bergegas masuk dan berpencar mencari kebutuhan masing-masing.

" Eh aku ke toilet dulu ya, kebelet nih " Sakthika ingin sekali ke toilet karena sudah di ujung.

" Ya udah sana, ntar ngompol pula di sini " balas Jauzan, lalu lanjut membeli kebutuhan villa.

Sakthika pun pergi menuju toilet yang tersedia di sana.

Tanpa disadari ada orang yang mengikuti Sakthika ke toilet.

Di sisi lain.
" Astaga perasaanku tidak enak, ada apa ini " gelisah Yaksha.

Yaksha memiliki insting kuat, jika akan terjadi sesuatu maka dialah yang pertama kali mengetahuinya.




Di toilet, Sakthika selesai buang air kecil pun mencuci tangannya di wastafel.

" Huhh lega " gumam Sakthika.

Tiba-tiba....

Tap tap..

" Sia- hmmphh " belum sempat bicara Sakthika tiba-tiba di bekap oleh seseorang.


" Maaf " singkat orang yang membekap Sakthika.

Sakthika tidak sadarkan diri, dan ia dibawa pergi oleh orang yang sedari tadi mengikuti mereka.

Ternyata ada syahdan yang melihat kejadian tersebut, namun syahdan tidak bisa berbuat apa-apa.

" Aku harus bilang pada yang lain " syahdan lalu pergi menuju teman temannya untuk melaporkan kejadian yang ia lihat.






Di posisi Jauzan. Ia khawatir kenapa Sakthika belum juga kembali dari toilet, ia langsung menghubungi teman yang lainnya.


" Sakthika mana sih , kok gak balik balik " cemas Jauzan.

Tling....
Bunyi nada dering hp Jauzan, menunjukkan sebuah pesan dari grup.


Gc anak malang😽...

Woi ada yang liat Sakthika gak
_yaksha.


Sakthika belum juga
Kembali dari toilet, aku khawatir
_jauzan.

Cepat cari, perasaan gw gak enak
_yaksha.

Tadi aku lihat dia di bawa orang asing
_syahdan.

Berarti... SAKTHIKA DI CULIK
_jauzan.

Jauzan dan yang lain panik , lantaran Sakthika di culik orang asing.

Jauzan dan yang lain panik , lantaran Sakthika di culik orang asing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Segini dulu ya....
Jan lupa ⭐ nya

Why Us? || NCT wish.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang