Ey yo watsap maaf telat.....
Langsung aja ye...
PPosisi Sakthika sekarang sedang berada di dalam mobil suruhan orang yang ingin menyingkirkan mereka satu persatu.
" Eungg dimana ini " Sakthika sadar dari pingsannya dan mendapati dia sedang dalam mobil tapi bukan mobil syahdan.
" Sudah bangun ya, maaf saya membawa mu " sahut orang yang menculik Sakthika.
" H-hah siapa kau, lalu kenapa kau menculik ku " Sakthika yang sepenuhnya sadar pun terkejut dan panik.
" Tenanglah, aku hanya membawamu tidak menyakiti mu " sang penculik berusaha menenangkan Sakthika.
" Kau siapa, kenapa suaramu sangat familiar " tanya Sakthika, ia mengenal suara orang ini tapi siapa.
" Ah kau tidak perlu tau, sebaiknya kau istirahat saja. Sebentar lagi akan ada yang ingin bertemu dengan mu " balas orang yang menculik Sakthika tadi.
Siapapun tolong Sakthika, ia tertekan sekarang.
(¶∆¶)
Kini Yaksha dan kawan-kawan kebingungan dan
khawatir akan sahabatnya itu Mereka jadi lebih berhati-hati akan orang asing, takut terjadi seperti salah satu sahabatnya.
ksha sedang sendiri. Ia sedih akan hilangnya Sakthika. Ia selalu menyalahkan diri sendiri akan hilangnya Sakthika.
" Huhh, ini salahku andai aku ikut dengannya menunggu di toilet " gumam Yaksha sembari menghirup udara segar.
" Yaksha tolong aku, akhhh " jeritan Sakthika terbayang bayang di pikiran Yaksha.
" Yaksha, t-tolong, akhhh aaaaa " lagi lagi jeritan Sakthika terbayang bayang oleh pikiran Yaksha.
" K-kalian harus h-hati hati , m-mereka mengincar k-kalian juga " pesan terakhir Sakthika dalam lamunan Yaksha membuat Yaksha terberanjak dari tidurnya, di tengah hamparan pasir putih.
" Akhhh " Yaksha mulai frustasi mengacak rambut nya kasar. Lalu ia kembali ke villa untuk membicarakan nya pada yang lain.
★★★
Sesampainya di villa lagi lagi Yaksha dibuat terkejut dengan keadaan villa yang berantakan bak kapal pecah.
" Ya tuhan kenapa seperti ini, dimana yang lain " gumam Yaksha grasak-grusuk mencari teman temannya.
" Heyy kalian dimana, jangan bercanda " teriak Yaksha berharap di dengar oleh temannya.
Namun nihil, mereka tidak ada di sana.
Yaksha menemukan sepucuk surat di meja.Halo kita ketemu lagi, gimana?
Mencari sahabatmu ya.
Mereka bersama ku sekarang,
kemari lah jika ingin mereka selamat.
Kau tidak bisa lari dariku anak muda.... hahaha....Secret.
" Shit..." Umpat Yaksha. Ia bingung harus berbuat apa sekarang, sahabatnya di Sandra oleh orang yang selama ini mengkhianati nya.
Tak perlu waktu lama Yaksha langsung bergegas pergi untuk menemui orang tersebut.
" Kau tidak akan bisa membunuh ku baj*Ngan " gumam Yaksha.
Segini dulu ..
Jan lupa ⭐
......
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us? || NCT wish.
Ciencia Ficción"mengapa kita yang mengalami ini semua, mengapa mereka tidak " sakthika. *NO PLAGIAT, KARYA SENDIRI DAN JANGAN ADA YANG PLAGIAT!!*