Halo semua, saya kiyah ingin membawakan cerita fiksi tentang persahabatan keenam anak yang abadi hingga mereka tidak menyadarinya bahwa mereka tinggallah arwah penasaran.
" Sahabat sejati ialah dia yang selalu ada di saat kau terpuruk maupun tidak "
★★★
Aku, Yaksha Dipta Ayuda. Anak terakhir dari tiga bersaudara, orang orang mengira hidupku enak dilihat dari posisi ku sebagai anak terakhir. Tapi nyatanya tidak, mereka tidak mengetahui sisi lain keluarga ku.
" Aku ingin semua kembali seperti semula "
*Yaksha Dipta Ayuda.
★★★
Aku, Jauzan Kananda. Anak kedua dari 4 bersaudara, hidupku memang serba tercukupi. Namun kasih sayang lah yang kurang.
" Jauzan cuma mau kasih sayang "
*Jauzan Kananda.
★★★
Aku, Sakthika Baskara. Anak terakhir dari dua bersaudara. Bisa dibilang anak yang tak diinginkan oleh keluarga, karena perlakuan mereka yang tak seharusnya kepada ku.
" Aku juga gak mau dilahirkan bun..."
*Sakthika Baskara.★★★
Aku, Syahdan Adipta Saputra. Anak pertama dari dua bersaudara. Mungkin aku kurang sempurna hingga mereka enggan berada di samping ku.
" Mengapa aku terlahir bisu "
*Syahdan Adipta Saputra.★★★
Aku, Radyta Bumi Putra. Anak tunggal dari keluarga kurang mampu, yang selalu jadi bahan bully.
" Aku ingin menjadi seperti kalian "
* Radyta Bumi Putra.★★★
Aku, Ruka Putra Janggala. Anak tunggal kaya Raya namun sebatang kara.
" Bagaimana rasanya memiliki orang tua "
* Ruka Putra Janggala.
≈≈≈
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Us? || NCT wish.
Ciencia Ficción"mengapa kita yang mengalami ini semua, mengapa mereka tidak " sakthika. *NO PLAGIAT, KARYA SENDIRI DAN JANGAN ADA YANG PLAGIAT!!*