Hari yang di tunggu tunggu kini anak didik jimin akan tampil mempersembahkan tarian yang paling jimin agung agungkan bahkan jimin rodi 3 hari 3 malam mengajari tarian tersebut kepada anak muridnya...
Disana ada jimin,jiyya,seokjin juga Jungkook dan taehyung ke 3nya menemani jimin ke paris acara festival tersebut atas permintaan yoongi dan namjoon...
Kini telah sampai di nomor urut anak didik jimin,, ke 7 anak didik jimin tersebut tak lupa berdoa dan cheers kompak sebelum naik panggung....
Penampilan anak didik jimin sungguh memukau sangat indah dna energik,para juri dan penonton sangat menyukai bahkan hampir semua penonton meneriaki nama kota mereka...
Seoul
Seoul
Seoul
Seoul
Itu lah yang mereka kumandangkan selama penampilan anak didik jimin...
Dimulai dari tarian pembukaan, inti dan penutup semuanya membuat penonton dan juri terpukau bahkan setelah selesai tanpa ragu para ke 10 juri disana berdiri dan memberikan mereka jempol dan menepuk tangan sungguh luar biasa ...
Jimin menangis terharu dan bangga karna ini adalah kali pertama anak didiknya keluar negri mengikuti acara tersebut....
Di korea anak didik jimin memang sangat terkenal mereka akan menjuarai 1/2 hanya posisi itu ....
Jimin bangga pada mereka ber 7 setelah selesai dan ke 7 anak didik itu turun lalu berlari memeluk sang guru ....
Mengucapkan kata terimakasih terus menerus dari bibir mereka begitupun jimin...
Tangisan haru pecah disana saat sang juara di panggil untuk naik dan ternyata anak didik jimin mendapat juara umum 1 sungguh luar biasa....
Jimin berteriak heboh bersama jin dan jungkook mereka terus memberi kata selamat pada jimin atas keberhasilannya...
Jimin berlari memeluk anak didiknya sekali lagi ia di buat bangga pada anak didik tersebut...
Jimin bahagia,haru dan bangga juga pada dirinya sendiri bisa mengajari ke 7 muridnya hingga berhasil mendapatkan piala kemenangan....
"Selamat eonni "
"Ne kookie terimakasih"
"Selamat jim, eonni bangga padamu"
"Ne eonni terimakasih"
"Selamat jim, kau berhasil lagi"
"Terimakasih tae"
"Selamat eomma,eomma berhasil cepat beritahu appa eomma,pasti appa senang eomma"
"Ne sayang nanti eomma akan memberitahukan appa ne"
Semuanya bahagia lalu acara berlanjut namun jiyya yang sudah sangat lelah akhirnya tertidur dan jimin yang tak tega melihat anaknya pun membawa kembali ke hotel begitupun anak didiknya telah kembali ke hotel termasuk jin,jungkook dan taehyung...
*Yoongi oppa💞calling☎️
"Halo oppa"
"Ne sayang, bagaimna ?"
"Berhasil oppa, anak didikku mendapat piala umumnya, aku bangga dan terharu oppa perjuanganku tak sia sia"
"Selamat sayang aku bangga padamu, lalu dimana kau sekarang ?"
"Aku di hotel jiyya tidur aku membawanya pulang begitupun yang lain, oppa dimna ?"
"Oppa di lokasi sayang, 3 hari lagi oppa pulang lalu kita ke indonesia ne"
"Ne oppa, aku pulang lusa sampai ketemu di rumah oppa"
"Ne sayang, i love u"
"Aku tau terimakasih tuan min"
"Balas lah nyonya min"
"Nanti di indonesia aku akan menjawab semuanya oppa"
"Ne sayang semoga aku mendapat apa yang aku harapkan"
"Ne oppa"
"Baiklah sayang kau istirahatlah,"
"Ne oppa"
Telpon di matikan lalu jimin mandi dan istirahat menyusul anaknya ke alam mimpi...
Di korea...
Tuan park dan tuan kim sedang berada di gedung yang sama untuk mendiskusikan sesuatu..."Jadi bagaimana menurut anda acaranya kapan tuan park ?"
"2 bulan lagi tuan kim"
"2 bulan lagi ?"
"Ne tuan kim karna bulan depan jimin akan ke indonesia dulu dan kim taehyung juga masih sibuk di proyeknya,bagusnya kita adakan di bulan berikutnya"
"Jimin ke indonesia untuk apa ?"
"Anak muridnya akan mengikuti acara di jakarta indonesia"
"Baiklah kabari anak anak agar mengosongkan jadwal mereka di bulan itu agar ke duanya bisa hadir tanpa embel embel pekerjaa"
"Ne tuan kim, baiklah sudah selesai saya akan kembali dulu"
"Baik terimakasih tuan park"
Tuan park mengangguk lalu keluar ruangan namun sebelum benar benar pergi tuan park kembali melihat le arah tuan kim...
"Aku berencana akan mengundang tuan min juga kurasa kita harus menjalin keakraban dengannya karna menurut info min's property menduduki peringkat no 1 antara perusahan di korea"
"Terserah anda tuan park"
Tuan park kembali mengangguk lalu pergi dari sana...
Tuan kim duduk lalu menelpon anak buahnya yang mengikuti jimin...
Setelah menelpon ia senang karna jimin berada di paris bersama taehyung...
"Kau akan hancur tuan park,dengan kau mengundang tuan min aku akan membongkar semuanya"
Tuan kim tertawa dia tak sabar melumpuhkan tuan park....
Sedangkan disisi tuan park dia tau apa yang akan di rencanakan oleh tuan kim...
"Terimakasih daniel, kau awasi terus mereka akupun akan membongkar kebusukan anaknya agar kami sama sama hancur, sekarang aku tak memikirkan apapun lagi kecuali kebahagiaan anakku jimin dan cucuku jiyya"
"Baik ketua"
Kedua pria tua itu memang sengaja menikahkan anak mereka demi bisnis, mereka sebenarnya tau apa prasaan anak mereka namun karna ambisi mereka melawan itu semua...
Jadi akan kah kedua perusahaan itu hancur atau apakah nantinya yoonginmembantu salah satunya ???
Lalu bagaimna reaksi kedua orang tua saat mengetahui kelakuan anak mereka masing masing ???
Nantikan ne .....hehehhehe
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my soul mate 💞
RomanceJimin dan taehyung terpaksa mengikuti perintah kedua orangtua mereka... mereka menikah tanpa cinta, taehyung yang sudah memiliki kekasih bernama jeon jungkook ... sedangkan jimin ingin fokus pada cita citanya yaitu menari... akan kah keduanya saling...